Mewakili Ketua DPRD OKU, Parwanto, S.H., M.H., Ikuti Show Of Force Dalam Menyambut Malam Tahun Baru 2023

Berita632 Dilihat

Salam Rakyat. com sumatera selatan – Baturaja, Kegiatan Pelepasan dilaksanakan di Lapangan Ahmad Yani Taman Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan diikuti oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU yang dalam hal ini diwakili Anggota DPRD OKU dari Fraksi Partai Gerindra OKU Parwanto, S.H., M.H., Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., Dandim 0403/OKU Letkol. Inf. Ferizal.R, S.I.P., Danpom serta Forkopimda OKU dilaksanakan di Tamkot Baturaja pada hari Sabtu, (31/12/2022).

BACA JUGA =  Peringatan HUT - OKU ke-109 Tahun 2019 " Bersama mewujudkan OKU Maju dan Sejahtera "

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk pengamanan dalam rangka menyambut malam tahun baru 2023. Untuk personil yang diterjunkan untuk pengamanan perayaan malam tahun baru berjumlah 400 personil.

“Untuk malam pergantian tahun baru di taman kota diterjunkan sebanyak 281 personil yang terdiri dari Polres OKU sebanyak 149 personil, selebihnya personil gabungan dari TNI, Yon Armed, Pol PP, Dinas Perhubungan,”ujar H. Teddy Meilwansyah.

Kembali Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah mengatakan, kegiatan ini bentuk keseriusan dan upaya untuk memberikan rasa keamanan, kenyaman dan menciptakan situasi yang aman serta kondusif di tengah -tengah masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2023.

BACA JUGA =  Pengangkatan JPT Pertama Pemkab OKU Selalu Mengikuti Prosedur Kata Bupati OKU Drs.H Kuryana Azis

Sementara itu Parwanto, S.H., M.H., mewakili Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan apresiasi nya kepada TNI/ Polri yang mana telah bekerja secara bersinergitas bersama pihak – pihak lainnya dalam menciptakan kondisi perayaan malam tahun baru 2023 dengan memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kabupaten OKU.

“Keseriusan dan keberhasilan dari TNI/ POLRI serta pihak – pihak terkait lainnya dalam memberikan pengamanan selama menyambut natal dan tahun baru 2023 sangat luar biasa, sehingga sangat dirasakan oleh masyarakat OKU dengan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif diseluruh wilayah kabupaten OKU,”tutup Parwanto.

BACA JUGA =  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Membuka Secara Resmi Prosesi Simulasi Sistem CAT (Computer Asissted Test) Kab OKU Tahun 2020

Guna untuk memastikan situasi dan kondisi keamanan disemua Pos Pengamanan dalam menjalankan tugasnya, selesai apel pelepasan pengamanan malam tahun 2023, Parwanto mewakili Ketua DPRD OKU Bersama Pj Bupati serta Forkopimda OKU lainnya melakukan Show Of Force keliling kota Baturaja.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar