oleh

Moen’s corner, cafe segala usia dengan nuansa alam terbuka di Baturaja

Baturaja, SalamRakyat.com – Merebaknya cafe santai yang menaikkan trend saat ini untuk bersantai mendiskusikan suatu urusan ataupun nongkrong santai bagi kelompok tertentu serta munculnya animo dan trend saat ini untuk bersosialisasi sambil nongkrong menjadikan pola masyarakat baru.

Tentunya merupakan suatu fenomena sendiri dan juga kesempatan besar yang dapat di manfaatkan bagi pebisnis dan khalayak umum untuk menikmati suasana santai bersama teman atau sahabat. Tentu saja menu utama kopi sangat disukai para penikmat kopi berkualitas bahkan walau cuma di selingi sekedar mie goreng.

Salah satu cafe santai yang telah berdiri selama 15 bulan ini yang dikenal dengan nama “Moen’s Corner” berlokasi di jalan desa terusan dan bersebelahan langsung dengan The ZURI hotel Baturaja.
” Kami menyediakan minuman santai layaknya cafe umumnya seperti kopi bermutu dari berbagai daerah serta minuman ringan penunjang lainnya, juga tersedia makanan ringan penambah nikmat nongkrong seperti Indomie goreng maupun rebus, chicken wing, nugget, kentang, sosis , roti bakar dan pisang keju” pungkas Natasha Rudi selaku owner dari Moen’s Corner saat di bincangi langsung salamrakyat.com, pungkas Wanita karir yang telah mempunyai 2 orang putra ini didampingi langsung oleh suaminya Oktorudy,  pengacara yang cukup dikenal di kota Baturaja ini.

BACA JUGA =  Drs. H. Edward Candra, M.H., Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke-76 Kemerdekaan RI

” Adapun untuk menu makanan menyediakan beberapa paket nasi ayam bakar, goreng penyet dan ayam sambel ijo ataupun menu ikan dengan lele dan mujair paket makanan ini juga termasuk sambal dan lalap serta nasi goreng khas ala Moen’s” tambah wanita yang selalu mengenakan jilbab ini. Yang juga menjelaskan ucapan terimakasih kepada beberapa club’ mobil ataupun motor yang beberapa kali pertemuan di Moen’s corner ini, tandasnya.

BACA JUGA =  Ormas GMPD Sumsel Jalin Kerjasama Dengan BNNK OKU Timur

Salah satu warga perum holindo yang menjadi pengurus club bermotor di kota Baturaja menjelaskan bahwa nongkrong santai di tempat ini merupakan salah satu hal.yang menarik dan santai, iringan karaoke terbuka dengan nuansa taman dan mempunyai banyak kursi dan.meja tempat duduk dengan banyak.angle dan posisi menjadikan cafe ini tempat yang baik untuk bersantai untuk segala usia ujar muslim.
Tentu saja Moen’s corner yang buka sejak pukul 08.00 s.d 00.00 ini juga melayani Gathering kelompok ataupun keluarga dan teman yang menjadikan khasanah baru dunia nongkrong santai di kota Baturaja.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar