oleh

Naproni, ST, M.Kom Kehadirannya Pas Dirasakan Masyarakat

 

BATURAJA – Salamrakyat.com   – Sosok Naproni ST M.Kom menjadi perhatian masyarakat Ogan Komering Ulu karena sepak terjangnya dalam menjalankan amanah sebagai  anggota DPRD OKU Partai PKS sangatlah menyentuh masyarakat ditambah kepribadiannya yang merakyat menjadikannya tambah digandrungi banyak kalangan.

 

Naproni Anggota DPRD OKU Partai PKS dalam Reses Masa Persidangan III, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat

Baru-baru ini, dalam melaksanakan reses masa persidangan III tahun 2021 kehadirannya di beberapa titik kunjungannya di tengah-tengah masyarakat kecamatan Baturaja Timur OKU  disambut hangat masyarakat.

 

Sebagaimana diungkapkan Ibu Apriani (39) warga Baturaja Timur, kehadiran Pak Naproni sebagai wakil rakyat yang langsung mengunjungi daerah pemilihannya di masa pandemic covid-19 sangatlah tepat dan pas dirasa.

 

“Kami ini wong kecil didatangi wakil rakyat saat-saat susah di musim covid mak ini, rasonyo pas nian dirasa. Beliau bukan datang saja tapi bantu kami sembako,” katanya seranya merasa sangat bersyukur.

 

Musim Covid-19 ini jarang-jarang orang besar (pejabat,red) mau mengunjungi rakyat dengan alasan tidak boleh berkumpul-kumpul, tidak boleh melanggar protokol kesehatan (prokes), tidak boleh banyak keluar kalau tidak ada pekerjaan yang jelas sementara  kebutuhan keseharian setiap rumah tangga mau tidak mau harus ada sementara perhatian  pemerintah sangatlah kurang dan tiap hari masyarakat sedikit-sedikit mendengar ambulan kular-kilir katanya meninggal karena Covid-19.

BACA JUGA =  HD Terima Kunjungan Kapolda Sumsel Baru Irjen Pol Toni Hermanto

 

“Jadi wajar bae dan dak belebihan kalau kehadiran Pak Naproni sangat kami sambut dengan baik karena beliau hadir pas warga membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Biasonyo pas nak pemilihan bae warga didatangi calon, nah beliau ini idak. Saat nak calon dan   sudah jadi DPR beliau masih datang. Kehadirannya  Pas nian saat warga butuh sembako dio bantu,” puji Ibu Ariani yang minta namanya sedikit disamarkan karena kalau masuk berita nanti dianggap mau bekendak selorohnya sambil tertawa.

 

Senada diungkapkan Elan (49) warga Baturaja Timur. Sosok wakil rakyat seperti Naproni mestinya dapat diberikan amanah lebih oleh masyarakat OKU untuk dapat memimpin kejenjang lebih tinggi.

BACA JUGA =  Sekda Pimpin Rapat Pembahasan Pelayanan Program Unggulan Bedah Thorax RSUD Siti Fatimah

 

“Kamu jingok dewek caro beliau dengan masyarakat, bawaannya yang cak rakyat biaso dan idak kebesaan, pacak ngambek hati warga dan pribadinya yang suka menolong sangat pas diberi amanah lebih tinggi ditengah kondisi OKU yang curat maret dak katek pemimpin mak ini hari,” ujar Elan berapi-api saat diminta komentar awak media.

 

Masyarakat OKU ini sebenarnya tidak banyak tuntutan kepada pemerintah yang terpenting kebutuhan sandang, pangan, paman terpenuhi meski di musim pandemic Covid-19.

 

“Kami rakyat kecik ini idak banyak nian tuntutan, cukup jadilah kebutuhan sandang, pangan dan papan sudah sangat bahagia. Kalau urusan korupsi, hukum dan lain-lainnya banyak yang pintar-pintar beteriak, seperti rombongan kamu wartawan, Ormas dan LSM dan penegak hukum,” ujarnya.

 

Dalam Reses Masa Persidangan III DPRD OKU, Naproni, ST, M.Kom memberikan pengarahan agar masyarakat selalu waspada dan menjaga kebersihan serta mematuhi protokol kesehatan di musim pandemic Covid-19.

BACA JUGA =  MY Sambut Kehadiran Banleg DPR RI Dalam Rangka Penyerapan Aspirasi Prioritas Prolegnas RUU Prioritas Tahun 2022 di Provinsi Sumsel -Berita Sumsel

 

“Virus Covid-19 harus kita yakini sebagai ujian baik sebagai individu, keluarga, masyarakat serta bangsa dan Negara karena Virus Covid-19 ini bukan   saja menimpa bangsa Indonesia tapi juga hampir setiap Negara di dunia,” jelasnya.

 

Oleh karena itu hal ini harus kita jadikan sebagai ujian dan bila kita mampu melewatinya, maka kita menjadi pemenang karena Allah tidak akan menguji setiap hamba melebihi dari batas kemampuannya.

 

“Saya yakin kita harus tetap waspada, bekerja dan berusaha dalam memenuhi kebutuhan keseharian kita dengan tetap mematuhi prokes,” harap  pengusaha Properti terbesar di Baturaja ini menghimbau.

 

Disela Reses III, selain membagikan sembako kepada masyarakat, Naproni beserta rombongannya menyempatkan perpose dengan masyarakat dibeberapa titik yang menjadi lokasi Reses III. (tim/***)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar