oleh

Pacu Semangat Karyawannya  Perusahaan Properti Ternama  OKU  Adakan Gathering

BATURAJA  – SalamRakyat.com – Guna meningkatkan kinerja  seluruh staf dan karyawannya di tahun 2021, pimpinan group properti terbesar di Kota Baturaja, Naproni, M.Kom mengadakan  Gathering awal.

 

Gathering ini diadakan di RM SS Baturaja, Senin (4/1) sekitar pukul 12.00 wib, bersama suluruh staf dan karyawan tiga group perusahaan propeti terbesar dan ternama di Baturaja, Ogan Komering Ulu Sumsel.

 

Menurut Pimpinan PT. Alma Arya, Naproni kepada awak media acara gathering biasa setiap tahun diadakan guna meningkatkan tali silaturrahmi antara pimpinan dan staf serta karyawannya, yang tergabung dalam tiga perusahaan properti, yaitu PT Alma Arya, PT Juragan Properti Siwijaya dan PT. Raja Properti Sriwijaya.

BACA JUGA =  Lamazi, AS Posisi Teratas pada Polling yang Beredar di Medsos

 

“ Tujuannya tentu untuk memotivasi seluruh staf dan karyawan agar dapat lebih meningkatkan kinerja di tahun 2021 dan tetap bersemangat dalam mengembangkan pemasaran kepada masyarakat Baturaja bisnis properti dan tanah ”, ujarnya.

 

Meski terjadinya penurunan nilai dan minat pelanggan dan  masyarakat Baturaja dalam berinvestasi rumah serta   tanah terkait  wabah yang mendunia, Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda,kita tetap bersemangat memasarkan property.

BACA JUGA =  DPC Gerindra OKU Adakan Rapat Persiapan Koordinasi Dan Konsolidasi Seluruh Pengurus Kader Partai

 

“Yakinlah bahwa semua kehendak dan ujian dari Tuhan, namun Ia juga menjamin kepada setiap insane yang giat dan bersungguh-sungguh, pasti tetap akan diberi rezeki dari-Nya”, ucap Naproni yakin.

Naproni yang juga anggota DPRD OKU dari Fraksi PKS,  ini memberikan  motivasi kepada staf dan karyawannya agar dapat lebih giat dan gigih memasarkan property dari tahun-tahun sebelumnya dan tidak mudah menyerah dengan kondisi apapun.

 

“Yakinlah siapa yang bersungguh-sungguh akan menuai hasil yang lebih maksimal”, ungkapnya.

 

Senada juga disampaikan oleh Bang Yan, Pimpinan PT Juragan Propeti Sriwijaya,   ia tidak menapik bahwa telah terjadinya penurunan yang cukup signifikan terhadap pemasaran property rumah dan tanah di Baturaja karena wabah covid-19.

BACA JUGA =  Pemprov Ikuti Rakornas UKPBJ

 

“Karena covid-19 ini kita anggap bagian ujian semua kalangan, maka kita tetap berjuang dengan   gigih dan focus serta pantang menyerah dalam berusaha dibidang property dalam   kondisi apapun”, pungkasnya.

 

Pada kesempatan itu pula, usai acara makan bersama di RM SS, pimpinan PT Alma Arya, Naproni memberikan reword kepada staf dan karyawannya sebagai bonus akhir tahun 2020(**)

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar