oleh

Partisipasi pada Program Merdeka Ekspor Pertanian, Sumsel Ekspor Karet dan Kelapa

PALEMBANG Salamrakyat.com – Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Akhmad Najib memimpin rapat persiapan pelaksanaan Merdeka Ekspor Pertanian bersama para stakeholder terkait.

Untuk Sumsel, Merdeka Ekspor Pertanian tersebut akan dilaksanakan di Pelabuhan Boom Baru Palembang pada 14 Agustus 2021 mendatang sekaligus dalam rangka rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI ke-76 tahun.

Kegiatan tersebut akan dibuka langsung Presiden RI secara virtual dan akan dihadiri langsung Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan diikuti para bupati/walikota se Sumsel secara virtual.

BACA JUGA =  HD: Pertahankan Label Sumsel Zero Konflik Dengan Langkah Pencegahan Konflik

Akan ada dua container produk pertanian Provinsi Sumsel yang akan di ekspor yaitu Karet dan Kelapa, dilepas secara serentak oleh Presiden RI, Joko Widodo pada pelaksanaan Merdeka Ekspor Pertanian nanti.

Plh. Sekda Provinsi Sumsel, H. Akhmad Najib mengharapkan seluruh stakeholder terkait untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut sesuai bidang masing-masing.

Turut hadir Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, Drs. H. Akhmad rizali, MA., Plt. Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Sumsel, Dr. Ir. H. R. Bambang Pramono, M.Si.(**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar