Parwanto, S.H. M.H., Anggota DPRD OKU Berikan Uang Pembinaan Acara Pertandingan Persahabatan 11 Tim Bola Volly di Lapangan Aspol Baturaja

Olahraga, Sumsel267 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dari Fraksi Partai Gerindra Ogan Komering Ulu(OKU) Provinsi Sumatera Selatan Parwanto. S.H., M.H., berikan suport penuh kepada 11 tim peserta dengan menghadiri acara Pertandingan Persahabatan yang di selenggarakan di lapangan Volly Asrama Polisi (ASPOL) Tangsi kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur pada Senin, (16/01/2023).

Inda Hayani selaku ketua panitia mengatakan, pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan antar tim ibu – ibu dan biasanya kami berjumlah 12 tim berhubung satu tim ada berhalangan maka kami hanya bertanding dengan 11 tim diantaranya Tim Kita, Bungur, Beladas dan Tim Volly Ball lainnya.

“Pertandingan ini rutin kami laksanakan setiap 2 minggu sekali dan nanti untuk tempat pertandingan berikutnya kami umumkan di grup karena kami mempunyai grup di media sosial,”ujarnya.

BACA JUGA =  Mewakili Ketua DPRD OKU, Parwanto, S.H., M.H., Ikuti Show Of Force Dalam Menyambut Malam Tahun Baru 2023

“Pertandingan yang sangat sengit seru dan sangat menghebohkan yang diselenggarakan mulai hari Sabtu tanggal 14 sampai Senin tanggal 16 Januari 2023 dan hari ini tim Beladas dari Bhayangkari final melawan tim Kita dari Karangsari, pertandingan seru ini dimenangkan oleh tim Bhayangkari dengan skor 2-1,”katanya.

“Anggota DPRD OKU dari Partai Gerindra OKU Parwanto, S.H.,M.H., dari jauh – jauh hari sudah menyiapkan uang binaan untuk para pemenang dari juara 1. Beladas dari Bhayangkari, 2. Kita dari Karang sari 3.Karang sari dan 4. All Star Desa Kemiling desa Tanjung baru. dengan tujuan agar setiap tim bersemangat lagi dalam menjunjung tinggi sportifitas berolahraga,”pungkasnya.

BACA JUGA =  HD: Peringatan HUT Pramuka Ke – 60th Dilaksanakan Dilapangan Dengan Prokes Ketat

Sementara itu, Parwanto, S.H., M.H., dalam kesempatannya menyampaikan, saya sangat bangga kepada tim Beladas dari Bhayangkari yang sudah memenangkan juara utama dan tim Kita dari karang sari menduduki posisi juara kedua.”untuk tetap mempertahankan juara ini karena kekompakan dan sportivitas yang utama itu harus dipertahankan demi menjaga tali silaturahmi persaudaraan antar Tim, maka dari itu saya meminta kepada masing masing tim untuk tetap kompak menjaga sportivitas dalam berolahraga,”harapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar