oleh

Pasar Emak-emak Semakin Eksis Saat Didatangi Ketua DPRD OKU

Baturaja, Salamrakyat – Ir. H. Marjito Bachri mencicipi kuliner jajanan dan berdiskusi dengan ibu-ibu penjual yang ada di pasar emak sekaligus cek tensi darah saat Usai melakukan senam pagi bersama minggu(25/09/2022)

Di kesempatan itu Ir. H. Marjito Bachri melakukan senam bersama ibu-ibu dan para pedagang di Rt. 15 Talang Jawa. Juga mengikuti transfusi darah bersama unit transfusi darah PMI Kabupaten OKU saat usai melaksanakan senam bersama . PMI ( Palang Merah Indonesia) juga mengadakan gratis untuk memeriksa golongan darah khusus untuk warga Talang Jawa dan sekitarnya.

BACA JUGA =  Bupati OKU Hadiri Panen Perdana Bawang Merah Kebun Percontohan Kelompok Tani Makmur Desa Tungku Jaya dan Tunas Harapan Desa Lubuk Leban Kec. Sosoh Buay Rayap

Yunizir djakfar. S. Sos. Selaku ketua PMI Kab OKU pada program kerjanya yang mengadakan sosialisasi Kampung siaga darah dan pemeriksaan golongan darah secara gratis.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri juga memberikan hadiah kepada ibu-ibu yang sering melakukan senam.

“Memberikan bantuan berupa pengecoran lokasi senam yang saat ini masih berlantaikan tanah dan beliau dengan tegas menyatakan bahwa oleh-oleh yang akan dia berikan kepada emak-emak yang rajin senam ini agar lokasinya menjadi nyaman untuk melaksanakan kegiatan senam.

BACA JUGA =  HD : Membangun Tak Cukup Bermodalkan Dana Semata

Karena pada saat senam tadi dan kebetulan kemarin dari hujan maka keadaan tempat senam itu masih sangat becek maka saya berinisiatif untuk menghadiahkan ini kepada warga dan ibu-ibu yang hobi melaksanakan senam di lokasi ini”. Pungkas Kang Jito.(M.As).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar