Pastikan Aman Dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Lengkiti Polres OKU Monitoring Penyaluran BLT – DD

OKU, Sumsel276 Dilihat

Salam Rakyat.com.sumatera selatan – Baturaja, Guna memastikan lancarnya penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) – Dana Desa (DD) dengan menciptakan kondisi aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Briptu Ferry Candra turut hadir dan memonitoring dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di dua lokasi yaitu di Kecamatan Lengkiti dan Desa Karang Endah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini Minggu, (27/11/2022) sekira pukul.09.00. WIB sampai dengan selesai.

BACA JUGA =  Anggota Piket Jaga Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Melakukan Patroli Sambang Ke Rutan Negara Kelas II Baturaja

Pengamanan dan pendampingan serta monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lengkiti Polres OKU untuk menciptakan rasa aman dan tertib dalam penyaluran BLT dan DD kepada masing – masing Kepala Keluarga (KK) yang telah terdaftar dalam menerima bantuan tersebut.

Dalam kegiatan penyaluran BLT – DD di dua tempat tersebut, turut dihadiri oleh Kades, Anggota BPD, Pendamping Desa dan masyarakat penerima bantuan BLT – DD.

BACA JUGA =  Warga Desa Negeri Kaya Suka Cita Atas Aspirasi Peranan Ir. Hj. SRI Meliyana

Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel AKP. Dismin Hayadi, S.H.,M.M., melalui Bhabinkamtibmas Lengkiti Briptu Ferry Candra mengatakan, Bhabinkamtibmas bertugas mengemban amanat yang berfungsi untuk selalu melakukan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat desa juga memberikan himbauan terkait kondisi Kamtibmas yang mana, kita mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta menjaga ketertiban minimal dilingkungan tempat tinggal masing – masing.

“Kita menghimbau dan sampaikan agar dana BLT – DD yang diterima masyarakat untuk dimanfaatkan dengan bijak dan kita sarankan agar mengutamakan persediaan bahan makanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga,”ucapnya.

BACA JUGA =  Peduli Keselamatan Masyarakat, IPDA Indera Gunawan Kapolsek Ulu Ogan Polres OKU Polda Sumsel Ingatkan Hati - Hati Dalam Berkendaraan Sepeda Motor Dijalan

“Kita juga berpesan kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Desanya, kalau mengetahui suatu kejadian yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas secepatnya untuk disampaikan kepihak kepolisian, hal ini untuk menciptakan jalinan kerja sama yang baik,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar