Pawas Polsek Baturaja Timur Polres OKU Pimpin Patroli Subuh di Jalan Warsito Pasar Lama Baturaja

Nasional101 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Pastikan kondisi dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumatera Selatan, AKP Hamid, S.H., Kapolsek Baturaja Timur melalui Pawas IPTU Sunadir Kanit Binmas Polsek Baturaja Timur memimpin langsung Pelaksanaan Patroli Subuh di jalan Warsito Pasar Lama Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan pada Jum’at dini hari, (06/01/2023) sekira Pukul. 02.00 WIB – 04.00.WIB.

BACA JUGA =  Berbagi Sesama, Polrestabes Palembang Polda Sumsel Rutin Gelar Giat Jum'at Makan Gratis

Pawas IPTU Sunadir Kanit Binmas Polsek Baturaja Timur Polres OKU bersama Aipda Andi April dan Aipda Erwin Yansyah satu persatu melakukan dialogis terhadap para pedagang di sepanjang sisi badan jalan Warsito Pasar Lama Baturaja. Kepada para pedagang disampaikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban agar tidak menggangu pengguna jalan lainnya .

IPTU Sunadir mewakili Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU mengatakan, kegiatan patroli keliling Subuh sebagai bentuk antisipasi terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor), balap liar dan kejahatan lainnya.

BACA JUGA =  Gelar Giat Jum'at Curhat, Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Sampaikan Pesan Dan Imbauan Kamtibmas

“Kehadiran Polri pada saat menjelang subuh dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk beraktifitas subuh,”ujarnya.

Lanjut IPTU Sunadir, kita juga sampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas selain dengan para pedagang juga kepada petugas keamanan pasar yang piket malam untuk selalu waspada dan menjalankan tugasnya dengan baik, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Patroli Harkamtibmas menjelang subuh yang rutin dilakukan oleh Polsek Baturaja Timur Polres OKU, diharapkan setidaknya dapat mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar