PD IPEMI OKU Resmi Dilantik, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Berharap IPEMI Dapat Menjadi Salah Satu Ujung Tombak Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat OKU

Ekonomi, Nasional, OKU155 Dilihat

Salam Rakyat. com Sumatera Selatan – Baturaja, Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan Periode 2023 – 2028 bertempat di Pendopo rumah dinas Bupati OKU pada hari ini, Rabu, (25/01/2023).

Pelantikan PD IPEMI OKU dihadiri oleh H. Teddy Meilwansyah, S.STP., M.M., M.Pd., yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten 2 Selaku Penasehat IPEMI OKU. Hj. Zwesti Katenia, S.E., Ketua pengurus wilayah Sumatera Selatan. Dra. Hj. Musiawati, M.M.dan Dra. Lia Tirtayana, M.Si.,

BACA JUGA =  Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Gelar Operasi Pasar Murah di 12 Kecamatan

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan usaha muslim dan memberdayakan ekonomi yang berkepribadian se-indonesia dan berakhlak Tul Karimah. Dengan tujuan untuk membantu pengusaha muslimah yang berkepribadian Indonesia dan berakhlak yang di dirikan oleh Ir. Nurwahidah Saleh.

Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU sangat mengapresiasi atas dilantiknya Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah (IPEMI) Kabupaten OKU dan berharap kepada IPEMI Kabupaten OKU dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA =  Kejuaraan Pencak Silat Piala Kemenpora RI Resmi Ditutup, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Berpesan Kepada Para Atlit Untuk Terus Semangat Berlatih

“Dengan telah resminya dilantik PD IPEMI OKU, semoga dapat membantu kemajuan dan pengembangan usaha bagi anggotanya dan pengusaha kecil lainnya di Kabupaten OKU,”ujarnya.

Lanjut Ir. H. Marjito Bachri, keberadaan IPEMI OKU hendaknya dapat menjadi wadah untuk melakukan kerjasama dan sinergitas dalam menunjang pembangunan ekonomi termasuk didalamnya meningkatkan daya saing kaum perempuan muslimah yang memiliki minat atau keinginan untuk menjadi pengusaha serta membangun jaringan bisnis.

BACA JUGA =  Ini Cara Lamazi Pimpin Bawahan Agar Tidak 'Neko-neko'

“IPEMI OKU juga harus mampu untuk menjembatani dan menfasilitasi UMKM baik dari segi pemasaran maupun modal usaha,”harapnya.

“IPEMI OKU harus dapat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui program kerja baik secara individu dan kelembagaan serta dapat juga melahirkan ide – ide maupun gagasan yang dapat direkomendasikan kepada Pemerintah terkait dengan sinergitas program dalam rangka pemulihan ekonomi nasional pasca Covid – 19,”pungkasnya.

(Jurnalis : AGUS MAULANA)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan