oleh

Pedagang Pasar “Pucuk” Atas Kembali Lengser Ke Bahu Jalan

Baturaja, Salamrakyat- Menurut laporan dari salah satu pedagang pasar atas SR adalah salah satu pedagang yang berada di pasar atas Baturaja kembali merasa resah dikarenakan pedagang pasar atas yang sudah diingatkan pada Rabu 20/07/2022 bulan lalu.

Kembali berulah dengan menggelar lapaknya dari atas Turun ke bawah lagi tepatnya di bahu jalan pasar atas Baturaja OKU pada Selasa (23/08/2022).

SR yang menjelaskan keadaan pasar pada saat ini
“Bulan lalu kami sudah beramai-ramai mengadukan kepada ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. Mengundang pihak Dinas Perhubungan, Satpol PP dan pihak PD pasar. Untuk dapat menuntaskan masalah yang sedang terjadi di lingkungan Pasar Atas Baturaja.

BACA JUGA =  Pjs Bupati Ogan Komering Ulu Muhammad Zaki Aslam, S.IP, M.Si, Hadiri Rapat Kerja Nasional Forum Sekretasis Daerah Se Indonesia (Forsesdasi) Tahun 2020

Dikarenakan seluruh pedagang pasar atas yang sudah memiliki ruko di bagian atas lantai 2 merekas kembali menggelar lapaknya turun ke bahu jalan.

Saat dijaga Satpol PP dan Dishub mereka mulai tertib dan ketika pihak Dishub dan Satpol PP tidak lagi menjaga mereka mulai mengulang kegiatan mereka seperti biasa dengan menggelar lapak dagangannya di bahu-bahu jalan” ujar SR

“Aku mewakili seluruh pedagang yang ade di pasar ni mintak tulong sekali agi same bapak ketuwe DPRD OKU supaye disampaikan agi ke pihak dishub dan pol pp untok mbangon posko supaye pasar pacak di jage selame 24 jam peno” kata SR dalam bahasa ogan.

BACA JUGA =  Gubernur Tinjau Posko Mitigasi Karhuta OKU

Terlihat jelas pada foto yang di ambil salah satu pedagang pasar dan diberikan kepada pihak media, diduga ada oknum yg bermain di dalam nya. Pada poto tersebut terlihat seseorang yang sedang mengambil uang pungutan dari pedagang.(M.As)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar