oleh

PEDULI COVID-19, SAHABAT LAMAZI BAGIKAN MASKER KE MASYARAKAT

Baturaja OKU, SalamRakyat.com,   Sahabat Lamazi hari ini telah melakukan Giat kerja berupa Aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat Baturaja dengan melaksanakan pembagian masker .

Roli selaku relawan Sahabat Lamazi, Mengatakan kepada awak media salamrakyat.com saat membagikan masker, “Pemberian masker gratis ini sebagai salah satu bentuk peduli kami warga OKU agar dapat bersama-sama turut mencegah Penularan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Dan selain hari ini Inshaa Allah akan ada lagi kegiatan sosial dari relawan Sahabat Lamazi nantinya mungkin tidak seberapa namun bukti kepedulian kita terhadap sesama warga yang membutuhkan di Kabupaten Ogan Komeering Ulu yang kita cintai ini. Semoga masker yang dibagikan dapat membantu sebagian masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA =  KA Babaranjang Hantam  Mobil Box Sopir  Tewas Ditempat

Sementara ini kita fokus pada tukang ojek dan bentor, karena mereka selalu di jalanan dan berinteraksi dengan penumpang. Mungkin mereka sebagian sudah punya tapi setidaknya bisa untuk tambahan karena jika yang satunya sudah dipakai dan kotor sementara harus di cuci maka mereka punya yang lain untuk dipakai. Jadi mereka tidak pernah putus memakai masker yang memang sangat mereka perlukan.

Turut juga membagikan masker tersebut zul mengatakan apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten OKU dalam mencegah penyebaran virus corona ini patut kita apresiasi, namun kita selaku warga alangkah baiknya jika walaupun sedikit tetap memperankan diri menunjang dan membantu pemerintah bersama-sama melawan virus yang membahayakan bagi manusia yang sedang mewabah sekarang.

BACA JUGA =  Partisipasi pada Program Merdeka Ekspor Pertanian, Sumsel Ekspor Karet dan Kelapa

Dengan selalu memakai masker di situasi wabah penyakit seperti sekarang artinya selain menjaga diri sendiri juga sudah menolong orang lain terutama keluarga di rumah dalam mwngantisipasi penyebaran virus tersebut, ujarnya.

Dari beberapa warga yang sempat di wawancarai setelah mendapatkan masker dari Sahabat Lamazi mengatakan sangat senang dan berterima kasih atas apa yang sudah diberikan, ini merupakan semangat dan perhatian terhadap kami para ojek dalam beraktifitas semoga apa yang telah kami terima akan kami manfaatkan sebaik baiknya ujarnya.  ( dd / rm )

Print Friendly, PDF & Email

Komentar