Peduli Keselamatan Masyarakat, IPDA Indera Gunawan Kapolsek Ulu Ogan Polres OKU Polda Sumsel Ingatkan Hati – Hati Dalam Berkendaraan Sepeda Motor Dijalan

OKU, Sumsel276 Dilihat

Salam Rakyat. com sumatera selatan – Baturaja, Patut diapresiasi IPDA Indera Gunawan Kapolsek Ulu Ogan Ulu Polres OKU Polda Sumatera Selatan yang selalu semangat dalam memberikan imbauan tentang keselamatan berkendaraan dijalan kepada masyarakat agar selamat dalam berkendaraan sepeda motor.

Selesai pulang sholat Jum’at IPDA Indera Gunawan Kapolsek Ulu Ogan Polres OKU Polda Sumsel pada Jum’at, (02/12/2022) dalam perjalanan tepatnya dijalan Desa Belandang Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan bertemu dengan beberapa remaja yang berkendaraan sepeda motor. IPDA Indera Gunawan menyampaikan imbauan dan mengingatkan tentang keselamatan berkendaraan apalagi dengan jalan dan keadaan wilayah yang ekstrem dan berjurang. Para remaja di himbau untuk selalu berhati – hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan misalnya terperosok kedalam jurang dalam mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA =  Panen Madu Kelulut, Ketua DPRD OKU Sambangi Kampung Tualang Talang Aman

Para remaja juga kembali ingatkan, jika saat berkendaraan agar berhati – hati dan tidak kebut – kebutan, di karenakan dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan, mengingat jalan di Desa Belandang Kecamatan Ulu Ogan yang sempit dan banyak yang berlubang serta dipinggirnya jurang.

Kapolsek Ulu Ogan Polres OKU Polda Sumsel IPDA Indera Gunawan menjelaskan akan keselamatan diri saat mengendarai sepeda motor di jalan sangatlah penting, salah satunya dalam mengendarai sepeda motor yaitu. Imbauan dan mengingatkan keselamatan berkendaraan dijalan kepada warga masyarakat adalah bentuk kepedulian Polri terhadap keselamatan warga masyarakat.

BACA JUGA =  Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Bersama Forkopimda Lakukan Giat Kunjungan Dalam Rangka Cek Pos Sat Kamling Desa Terusan Baturaja Timur

Dengan disampaikannya imbauan tersebut, IPDA Indera Gunawan Kapolsek Ulu Ogan Polres OKU Polda Sumsel berharap kepada anak -anak muda dan pengguna jalan lainnya terutama pengendara sepeda motor agar selalu berhati-hati saat berkendaraan apalagi diwilayah sini jalan dipinggirnya berjurang.
“Mudah-mudahan dengan berhati – hati kita selamat seperti kata-kata yang sering kita dapat di kantor polisi “SAYANGI DIRIMU, SAYANGI KELUARGAMU” berhati-hatilah di jalan.” Tutup IPDA Indera Gunawan Kapolsek Ulu Ogan Polres OKU Polda Sumsel.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar