Pembukaan Turnamen Persahabatan Volly Ball Langsung Dibuka Oleh Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri.

OKU787 Dilihat

Baturaja, Salamrakyat, Turnamen persahabatan Volly Ball piala ketua DPRD OKU tahun 2022 dibuka oleh Ir. H. Marjito Bachri di Jalan Perintis RT. 06 RW. 02 Kelurahan Kemelak Bindung Langit dalam rangka junjung tinggi sportivitas raih prestasi gemilang Jumat (30/09/2022).

Steven Wijaya selaku ketua panitia dan Praneza sekretaris saat berdiskusi dengan awak media mereka menyatakan.

“Acara ini boleh dibilang sangat banyak diminati oleh kalangan muda-mudi dari daerah lain sudah ada 32 tim yang mendaftarkan timnya kepada kami dan masih banyak lagi yang ingin mendaftarkan diri” katanya

BACA JUGA =  Rapat Paripurna DPRD OKU Dengan Agenda Pandangan Umum APBD-P OKU tahun 2020

“Saya sangat mengapresiasi sekali terhadap semangat para pemuda dalam pertandingan persahabatan tentunya untuk mengikat tali silaturahmi. Dengan adanya 32 tim apabila dari beberapa daerah maka tentu harapan saya dengan bertanding yang penuh sportivitas rasa kekeluargaan ini akan membawa kebaikan bagi masyarakat OKU. mudah-mudahan pertandingan seperti ini terus kita tingkatkan supaya bisa memupuk tali silaturahmi persaudaraan, karena kemenangan yang baik itu adalah kemenangan yang penuh sportivitas” kata Kang Jito.

BACA JUGA =  Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kab.OKU Resmi Berdiri

Saat menyaksikan acara pembukaan pertandingan volly ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri didampingi oleh Parwin dan Parwanto. SH. MH. Selaku anggota DPRD OKU. Bersama tim sahabat kang Jito.

Juga turut hadir Ogan Amrin S.TP. M.Si camat Baturaja Timur,
Helawi Rl Lurah setempat, Sugiono Lurah Kemalaraja dan juga beliau sekaligus ketua PBVSI. Kopda Feralli IP Babinsa. Putra A Polsek Timur, Kamtipmas pemuka agama RT RW dan masyarakat setempat.(M.A.s).

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Bersama Forkopimda Lakukan Giat Kunjungan Dalam Rangka Cek Pos Sat Kamling Desa Terusan Baturaja Timur

Komentar