oleh

Pengangkatan JPT Pertama Pemkab OKU Selalu Mengikuti Prosedur Kata Bupati OKU Drs.H Kuryana Azis

Baturaja, SalamRakyat.com,  Bupati OKU Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Kepala Sekolah Dilingkungan Pemkab OKU di Gedung Kesenian Baturaja, Kamis (26/12/2019).

Guna meningkatkan produktifitas dan penyegaran, BKPSDM Kab OKU melakukan pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab OKU. Pelantikan ini juga mengisi jabatan yang kosong yang telah memasuki purna bhakti.

Hal tersebut di sampaikan kepala BKPSDM Kab OKU Mirdaili, S.STP., M.Si., pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ASN di gedung Kesenian Baturaja.

BACA JUGA =  Drs. H.Admiati Somad Dikukuhkan Sebagai Ketua MUI Kab. Ogan Komering Ulu Masa Khidmat 2019 s/d 2024

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan untuk menilai sosok pejabat, Pemkab OKU selalu mengikuti prosedur yang berlaku, seperti pengangkatan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah melalui proses seleksi JPT yang merupakan hasil dari Assesment oleh tim penguji yang profesional.

Kepada seluruh pejabat struktural dan segenap ASN dalam lingkungan Pemkab OKU, Bupati menginstruksikan agar harus bekerja keras, merubah pola kerja agar semakin kreatif, melakukan inovasi sehingga prestasi-prestasi pemerintahan yang bisa dicapai Pemkab OKU dapat terus membanggakan masyarakat.

BACA JUGA =  Drs.H.Kuryana Aziz Dan Drs.Johan Anuar SH.MM resmi dilantik Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati OKU

Adapun pejabat struktural, guru dan kepala sekolah yang dilantik Bupati OKU sebanyak 360 orang.

Hadir pada acara ini Sekda, Sekwan, OPD, Kabag, Camat, Lurah, dan undangan lainnya.  (Bta-03)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar