oleh

Perayaan HUT RI Ke- 77 Warga Usulkan Ketua DPRD OKU Mencalonkan Diri Tahun 2024

Baturaja, Salamrakyat- Warga RT 05 RW 02 Kelurahan Bindung Langit Lawang Kulon adakan acara puncak perayaan HUT RI ke- 77 diwarnai dengan pembagian hadiah Minggu (21/08/2022).

Acara dihadiri ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. Beserta tim SKJ juga turut hadir camat Baturaja Timur Ogan Amrin S.STP. M.Si. beserta tamu undangan lainnya. Acara Puncak perayaan HUT RI ke 77 ini ketua DPRD OKU didaulat untuk membagikan hadiah kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan oleh RT 05 RW 02.

BACA JUGA =  Gubernur Sumsel Serahkan 78 Sertifikat Tanah di Kota Lubuk Linggau

Tak kalah mengejutkan lagi usai membagikan hadiah kepada para pemenang warga dengan spontan menyatakan dukungannya agar supaya ketua DPRD OKU ikut dalam pemilihan Bupati (Pilbup) tahun 2024 nanti. Hal itu disambut positif oleh ketua DPRD OKU bahwasanya beliau sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang telah mengusulkannya.

Untuk mencalonkan diri menjadi Bupati 2024 mendatang.
Saking antusiasnya warga untuk mendukung ketua DPRD OKU menjadi Bupati. mereka telah menyiapkan dukungan dalam bentuk pantun.

BACA JUGA =  Bimbingan Teknis Pemilihan Kepala Desa Serentak Kab. OKU Tahun 2020, Untuk Memaparkan Pokok-Pokok Perubahan Peraturan Daerah

Pantun itu dilafaskan oleh Toni Kurtis yang mewakili dukungan warga,” Alangkah wangi bunga melati tumbuh subur di pinggir kali Kalau benar Pak Marjito nyalon Bupati akan kami dukung dan kami pilih”. ” Makan gulai kari dengan ketupat janj akan kami tunaikan di tahun 2024″.

Acara berlangsung dengan hikmat dan sebelum sesi acara penutup warga berbondong-bondong mengajak ketua DPRD OKU untuk berjoget bersama goyang Maumere.( M.As).

BACA JUGA =  Bupati OKU Drs.H Kuryana Azis Menerima Penghargaan The Leader Of Technologi Program Dari Ajang Kompas Gramedia Sumsel Award 2019

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar