oleh

Peringatan HUT – OKU ke-109 Tahun 2019 ” Bersama mewujudkan OKU Maju dan Sejahtera “

-ADV, Berita, OKU-596 Dilihat

 

OKU – Salam Rakyat.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-109 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Diawali dengan menggelar sidang rapat paripurna istimewa DPRD II, Senin (29/7/2019) dipusatkan di Gedung Kesenian OKU.

Rapat istimewa DPRD OKU ini dipimpin Ketua DPRD OKU, Zaplin Ipani, SE, Wakil Ketua I DPRD OKU, Dra Hj Indrawati, MH, Wakil Ketua II DPRD OKU, Ferlan Yuliansah ID Murod didampingi Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar, SH, MH.

Rapat paripurna istimewa ini juga dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH. MM beserta Ketua TP. PKK Prov Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Duta Literasi Sumsel Hj. Percha Leanpuri, B.Bus, MBA, Pangdam II/Sriwijaya diwakili Danrem 044/Gapo, Kolonel Arh Sonny Septiono, SE, Kapolda Sumsel diwakili Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Lamazi As, Muspida OKU, pimpinan DPRD OKU, Para Bupati/Walikota Se-Sumsel atau yang mewakili, anggota DPRD Sumsel Hj Tina Malinda, SE, Ketua TP PKK OKU Hj Badiar Dewi Kuryana, wakil Ketua TP PKK  Hj Henny Johan, anggota DPRD OKU, Dirut Bank Sumsel Babel Provinsi, Direktur PT. Semen Bta, BUMN/BUMD, Para OPD, Kabag, Camat, Para Kades/Lurah, Pimpinan Parpol, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

BACA JUGA =  Anggota Piket Jaga Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Melakukan Patroli Sambang Ke Rutan Negara Kelas II Baturaja

Dalam acara tersebut, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya, mengajak seluruh lapisan masyarakat di OKU berkomitmen dan membulatkan tekat bersama untuk membangun kabupaten OKU yang kita cintai ini..

Dikatakan Bupati, apa yang sudah dicapai kabupaten OKU saat ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, untuk itu Bupati mengucapkan terima kasih.

“Pada hari ini kita memperingati HUT ke-109 kabupaten OKU. Saya atas nama pemerintah dan mewakili seluruh masyarakat OKU, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berjuang dalam membangun daerah Kabupaten OKU menjadi lebih maju dan gemilang,” kata Bupati.

BACA JUGA =  Lamazi Beri Bantuan Kepada Keluarga Siti Yang Ketiga Anaknya Cacat Tetap Dari Lahir

“Harapan kita kedepan seiring kemajuan yang dicapai semakin memantapkan dan membangkitkan kerjasama semua lini dan semua pihak untuk mencapai pembangunan sebaik-baiknya,” harap Kuryana.

Sedangkan Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH. MM berharap di bawah kepemimpinan Bupati Drs. H. Kuryana Azis dan Wakil Bupati Johan Anuar, SH, MM Kabupaten OKU dapat memujudkan visi dan misi pembangunan dan kemakmuran rakyat yang terbaik untuk Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Pemprov Sumsel Bahas Kajian Akademis Rencana Pembangunan Kampus IPDN di Pagaralam

“Semoga dalam perayaan HUT ke-109 Kabupaten OKU  ini, akan menjadikan Bumi Sebimbing Sekundang menjadi salah satu kabupaten yang terus maju dan sukses di provinsi Sumsel. tegas Gubernur. ( Pratama)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar