Peringati Hari Bhayangkara ke-76 Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Turut Serta Meramaikan Undangan Kapolres OKU.

Kilas Daerah, OKU, Sumsel, Video1117 Dilihat

Baturaja, Salamrakyat- Menyambut hari Bhayangkara yang ke 76 Kapolres OKU mengadakan acara jalan santai dan senam sehat bugar serta pertandingan-pertandingan seru dan menghibur bertempat di Mapolres OKU Baturaja (27/06/2022).

Pada perayaan tersebut ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri beserta PJ Bupati OKU yang di wakili Sekda OKU DR, Drs, Ir, H. Achmad Tarmizi. SE, SH, ST, MT, Msi, MH, M.Pd. Ph, D (HC). Turut hadir demi memeriahkan hari jadi Bhayangkara yang ke-76 .

BACA JUGA =  Herman Deru Usulkan Ganti Nama Talang Buruk Jadi Talang Indah

Adapun acara yang pertama kali dilaksanakan yaitu jalan santai mengelilingi jalan Cor beton Batu Kuning. Tembus ke Talang Aman dan kembali lagi ke mapolres OKU. Setibanya di halaman upacara panitia acara menghimbau kepada seluruh peserta jalan santai untuk melaksanakan senam sehat terlebih dahulu untuk menjaga stabilitas tubuh agar selalu sehat.

Kapolres OKU Danu Agus PurnomoS.I.K dalam sambutannya acara ini diselenggarakan untuk membangun dan memupuk tali silaturahmi antara kepolisian FORKOMPIMDA dan masyarakat.

BACA JUGA =  Bupati Buol Tinjau Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19

Dalam sesi rangkaian acara senam tersebut panitia juga mengadakan hadiah door prize bagi peserta yang melakukan gerakan senam Maumere yang energik dan semangat. Salah satu peserta yang mendapatkan hadiah door prize dari panitia penyelenggara yaitu ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. Karena beliau melakukan gerakan senam dengan energik dan penuh semangat.

Memasuki acara hiburan yang sering dilaksanakan pada perayaan seperti lomba lari karung dan lomba makan kerupuk yang diikuti oleh seluruh anggota panitia dan masyarakat.
Tak lupa pembagian hadiah pada akhir acara dan ditutup dengan doa bersama. (MUSLIM.AS)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Masyarakat OKU Pertanyakan Keberadaan Perkebunan Sembawa

Komentar