Perkuat Ikatan, Marjito Bachri Silaturahmi Ke Tokoh Pemangku Adat Kabupaten OKU

Berita831 Dilihat

SALAM RAKYAT. COM Sumatera Selatan – Baturaja, Ir. H. Marjito Bachri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra OKU terus melakukan silaturahmi kepada tokoh – tokoh masyarakat, tokoh Agama dan lapisan masyarakat lainnya. Kali ini Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri giliran melakukan kunjungan silaturahmi di Kediaman H. Ibrahim selaku Tokoh Pemangku Adat Kabupaten OKU didampingi Heri Amir Bakri dan Joni Wismiler di Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang pada Senin, (13/02/2023).

Ir. H. Marjito Bachri mengatakan, kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat, tokoh agama dan kali ini ke kediaman H. Ibrahim selaku tokoh pemangku adat Kabupaten OKU tidak lain bertujuan guna memperkuat ikatan silaturahmi dan mempererat persaudaraan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

BACA JUGA =  Warga Antusias Sambut Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Saat Menghadiri Kondangan

“Selaku Ketua DPRD OKU dan Ketua DPC Partai Gerindra OKU, tidak ada salahnya jika bersilaturahmi ke kediaman H. Ibrahim selaku Tokoh Pemangku Adat Kabupaten OKU. Berkunjung silaturahmi punya banyak arti, disamping untuk memperpanjang usia, silaturahmi juga dapat untuk menambah saudara, yang tadi belum kenal menjadi lebih kenal. Sementara yang sudah saling kenal jadi tambah akrab dan lebih dekat lagi,”ungkap Marjito Bachri.

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Pimpin Rapat Istimewa Untuk OKU Pulih Lebih Cepat

Marjito Bachri Ketua DPRD OKU juga meminta saran, masukan dan kritik kepada H. Ibrahim selaku Tokoh Pemangku Adat OKU agar apa yang selama sudah dikerjakan akan lebih totalitas untuk masyarakat, khususnya untuk kemajuan Kabupaten OKU.

“Sebagai wakil rakyat, tidak salah jika kita datang bersilaturahmi sambil untuk meminta saran, kritik, dan masukan dari orang tua seperti H. Ibrahim selaku Pemangku Adat OKU,”ujar Marjito Bachri.

Marjito Bachri berharap, dengan dilakukannya silaturahmi ini, tentunya akan mendatangkan dan membawa keberkahan untuk kita semua serta untuk kemajuan pembangunan Kabupaten OKU kedepannya.

BACA JUGA =  Kopi Kita CAP PANAH Produksi Asli Jeme Baturaja

Sementara itu, H.Ibrahim selaku Tokoh Pemangku Adat OKU sangat menyambut baik kedatangan silaturahmi dari Marjito Bachri Ketua DPRD OKU yang didampingi oleh Eko Sungkono Patra, S.E., M.Si. dirumah kediamannya. Apalagi apa yang disampaikan oleh Marjito Bachri dalam perbincangannya demi untuk memikirkan masa depan Kabupaten OKU.

“Apa yang selama ini sudah dilakukan oleh Marjito Bachri selaku Ketua DPRD OKU sudah cukup baik. Semoga harapan saya beliau akan terpilih sebagai Bupati OKU pada Pilkada 2024 agar kiranya dapat memajukan OKU,”harapnya.

Print Friendly, PDF & Email