Personil Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan RI Antusias Ikut Donor Darah

Berita, Nasional206 Dilihat

Salam Rakyat.com – Bogor, Dalam rangka memperingati HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DPW) dan hari Ibu ke-94 tahun 2022, DWP ( Darma Wanita Persatuan ) Kementerian Pertahanan ikut mensukseskan kegiatan donor darah dan peduli terhadap sesama.

DWP Kemhan RI berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar acara donor darah bertempat di aula nusantara I Gedung Urip Sumoharjo Jalan. Merdeka Barat Jakarta, kegiatan dihadiri ibu Sekjen Kemhan Ny Donny Ermawan dan di dampingi pengurus DWP. Peserta Donor dari anggota DWP dan anggota TNI serta PNS di lingkungan Kemhan RI.

BACA JUGA =  Bupati OKU Hadiri Panen Perdana Bawang Merah Kebun Percontohan Kelompok Tani Makmur Desa Tungku Jaya dan Tunas Harapan Desa Lubuk Leban Kec. Sosoh Buay Rayap

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut puluhan personel TNI dan PNS Pusdiklat Bela Negara yang dengan antusias ikut donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

” Setetes Darah Sangat Berarti Bagi Yang Membutuhkan,”ucap Ibu Sekjen Kemhan RI Ny Donny Ermawan.

“Hal ini mencerminkan begitu pentingnya sekantong darah dalam membantu kelangsungan hidup seseorang,”tambahnya

“Perlu kita ketahui, ada beberapa manfaat donor darah, antara lain : meningkatkan produksi darah, mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan risiko Kanker, membakar kalori, menurunkan kolesterol serta menurunkan risiko penyakit pembuluh darah. Maka ayo kita secara rutin ikut donor darah biar badan sehat,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar