Pimpin Apel Pagi, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Berikan Arahan Dan Bimbingan Kepada Seluruh Personil Anggota Polres OKU Polda Sumsel

OKU193 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Kapolres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumatera Selatan memimpin langsung Pelaksanaan Apel pagi serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluru personil anggota Polres OKU Polda Sumsel pada Senin, (05/12/2022) Bertempat di Mapolres OKU.

Kegiatan Pelaksanaan Apel dihadiri oleh Waka Polres OKU Polda Sumsel Kompol Faridah Aprillah, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Para Kapolsek serta seluruh personil anggota Polres OKU Polda Sumsel.

AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K. Kapolres OKU Polda Sumsel dalam kesempatannya menyampaikan arahan dari Kapolri dan Kapolda Sumsel sehubungan dengan perkembangan kondisi dan situasi pada saat ini, diharapkan agar para personil anggota Polri khususnya Personil Polres OKU Polda Sumsel untuk selalu dapat menjaga etika dan prilaku saat dalam bertugas sehari – hari dilapangan. Diharapkan kiranya tidak melakukan kesalahan dan pelanggaran yang tentunya dapat merugikan nama baik Institusi lembaga Polri terutama Polres OKU Polda Sumsel.

BACA JUGA =  Pastikan Aman Dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Lengkiti Polres OKU Monitoring Penyaluran BLT - DD

“Prilaku serta sikap yang salah jangan dilakukan atau diikuti, namun jadikan suatu pengalaman agar tidak terulang kembali. Dengan selalu bersikap baik dengan demikian kita akan menjadi Polri yang selalu dicintai dan dihormati oleh masyarakat,”ucap Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K.

“Saya harap agar kita semua selalu dapat menjaga kesehatan baik dilingkungan kerja maupun ditempat lain sehingga kita dapat bekerja dengan baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,”tutup Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP.Danu Agus Purnomo, S.I.K.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar