oleh

Plh Sekda: 2 Agustus 2021 Bansos Kabupaten/Kota di Sumsel Ditargetkan 100% Tersalurkan

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan diwakili oleh Plh. Sekda Prov. Sumsel, H. Ahmad Najib, SH.,M.Hum mengikuti rapat koordinasi monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan beras bagi Kader Pembangunan Manusia Program Keluarga Harapan (KPM-PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BTS) secara virtual.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dirjen Bina Bangda Kemendagri RI, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si yang diselenggarakan dengan tujuan untuk mengkomunikasikan permasalahan yang dihadapi terkait penyaluran bansos dan memastikan agar bansos yang diberikan telah sampai dan tersalurkan disetiap daerah di Indonesia.

BACA JUGA =  Partisipasi pada Program Merdeka Ekspor Pertanian, Sumsel Ekspor Karet dan Kelapa

Terkait hal tersebut Akhmad Najib melaporkan bahwa pencapaian distribusi bansos di Provinsi Sumatera Selatan dari 17 Kabupaten/Kota telah tersalurkan sebesar 50% dan ditargetkan pada Tanggal 2 Agustus 2021 seluruh Kab/Kota tersalurkan 100%.

“Hingga hari ini penyaluran bansos yang kita lakukan telah mencapai 50% dan ada  3 Kabupaten yang telah mencapai 100%. Kendala yang kami hadapi pada transporternya dan kami menargetkan pada tanggal 2 Agustus nanti Sumsel telah mencapai 100%”, ungkap Najib.

BACA JUGA =  Saat Desa Segara Kembang Siap Menyelesaikan Balai Desa, Desa Pagar Dewa Persiapkan Pilkades.

Turut hadir Ka. Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Mirwansyah, SKM., MKM. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar