oleh

Plh Sekda : Peringatan HUT RI Disesuaikan Kondisi Pandemi

 PALEMBANG РSalamrakyat.com РJelang perayaan HUT RI Ke 76 Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan gelar rapat terkait dengan tata cara pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan. Rapat yang dipimpin langsung oleh Plh. Sekda Akhmad Najib meminta agar semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan HUT RI Ke -76 untuk dapat saling berkoordinasi dan menetapkan para petugas peringatan dengan jelas agar nantinya tidak terjadi kendala pada saat pelaksanaan.

BACA JUGA =  Drs.H.Kuryana Aziz Dan Drs.Johan Anuar SH.MM resmi dilantik Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati OKU

“Dalam penyelenggaraannya kita harus berkoordinasi dengan baik dan mensosialisasikan tentang tata cara serta apa saja yang harus disiapkan dalam kegiatan perayaannya nanti jangan sampai terjadi kendala disaat pelaksanaannya”, ungkap Najib, di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Kamis, (15/7/2021).

Dirinya juga meminta agar rapat yang dilaksanakan kali ini dapat menjadi wadah untuk menyamakan persepsi tentang tata cara pelaksanaan penyelenggaraan agar nantinya prosedur yang telah diputuskan dapat menjadi acuan bagi Kab/Kota dalam memperingati HUT RI yang Ke – 76.

Sementara itu Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlepi, SP, M.Si menyampaikan bahwa dirinya akan melakukan koordinasi ulang tentang tata cara pelaksana HUT RI Ke-76 dengan panitia penyelenggara yang berada di Jakarta agar pelaksanaan di daerah dapat sesuai dengan petunjuk dan arahan mereka. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar