Polri Peduli, Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Gelar Baksos Bagikan Sembako Untuk Warga Masyarakat Kurang Mampu

OKU, Sumsel756 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumatera Selatan gelar Giat Baksos dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di seputaran Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan pada Sabtu, (03/12/2022) sekira Pukul.13.00. WIB – Selesai.

AKP. Hamid, S.H., Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel didampingi Kanit Reskrim IPDA. Yendra, S.H., bersama Bhabinkamtibmas dan Anggota Piket jaga dalam giat Bakti sosial tersebut mengatakan, giat Baksos ini merupakan bentuk kepedulian kami (Polri) terhadap sesama warga masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel.

BACA JUGA =  Mawardi Serahkan SK PAW Ketua Harian LPTQ

“Kami menyambangi warga – warga masyarakat yang kurang mampu untuk diberikan sembako, semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban mereka dan bermanfaat bagi kita semua,”ujar AKP. Hamid, S.H.

Menurutnya program Bakti Sosial ini akan berkelanjutan dan dilakukan secara rutin, dengan sasaran warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel.

Lanjut AKP Hamid, S.H.,mengemukakan, pentingnya kepekaan terhadap warga masyarakat sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka adalah tugas mulia dan akan menjadikan ladang amal serta ibadah.

BACA JUGA =  Bersama Lurah Sukajadi, Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Gelar Giat Jum'at Curhat di Kantor Kelurahan Sukajadi

“Semoga kegiatan Baksos ini dapat barokahnya dan sebagai catatan ladang ibadah kita semua,”ucapnya.

“Kegiatan ini pun disambut positif warga masyarakat yang didatangi. Sejumlah warga sekitar menyampaikan rasa terima kasih atas giat Baksos yang dilakukan Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel dengan membagikan sembako berupa beras, Indomie dan bingkisan lainnya,”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Gelar Press Release, Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Berhasil Ungkap Tiga Kasus

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar