Polsek Baturaja Timur Polres OKU Sinergitas Bersama Koramil 403 – 12/ Baturaja Amankan Natal Jemaat Gereja Setasih Keluarga Kudus Tegal Arum Sepancar

OKU196 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Bentuk Sinergitas TNI dan Polri ditunjukan oleh Polsek Baturaja Timur Polres OKU bersama Koramil 403 – 12 / Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan dalam giat pengamanan perayaan hari Natal 2022 di Gereja Setasih Keluarga Kudus Tegal Arum Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur pada hari ini Minggu, (25/12/2022) pagi sekira pukul 08.00. WIB – 10.30 WIB.

Dalam pengamanan Natal di Gereja tersebut, Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel bersama Koramil 403 – 12/ Baturaja menugaskan anggotanya ditambah anggota Personil Pol PP Kabupaten OKU yang berjaga.

Selain mengerahkan personil anggotanya bersama Pol PP OKU, Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel dipimpin Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid, S.H., bersama Danramil 403 – 12/ Baturaja Kapten Suwignyo. Kanit Binmas Polsek Baturaja Timur IPTU Sunadir bersama Anggota Polsek Baturaja Timur juga melakukan sterilisasi Gereja pada saat sebelum acara peribadatan perayaan Natal 2022 tersebut dilaksanakan.

BACA JUGA =  Pedagang Pasar "Pucuk" Atas Kembali Lengser Ke Bahu Jalan

AKP Hamid, S.H., Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel melalui Kanit Binmas IPTU Sunadir mengatakan tujuan dari giat pengamanan ini adalah guna menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja yang sedang melaksanakan perayaan dan Ibadah Natal 2022.

“Pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan perayaan dan Ibadah Natal ini dilaksanakan bersama personil anggota Koramil 043 – 12/Baturaja dan POL PP OKU,”ujar IPTU Sunadir mewakili Kapolsek Baturaja Timur.

BACA JUGA =  Lamazi besuk nenek Supatmi (76) Penderita Tumor Payudara

“Semoga kita berharap bersama, semua kegiatan yang berlangsung berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif,”ucap IPTU Sunadir.

“Selain melakukan pengamanan kita juga juga menyampaikan dan mengimbau pesan – pesan Kamtibmas kepada seluruh jemaat gereja yang hadir,”pungkas IPTU Sunadir.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar