Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel Giat Safari Jum’at, Selesai Sholat Jum’at Serahkan Bantuan Al – Qur’an Untuk Masjid At- Taqwa Desa Panggal Panggal

OKU, Religi, Sumsel223 Dilihat

Salam Rakyat. com.sumatera selatan – Baturaja, Giat Jum’at, ( 02/12/2022) sekira Pukul. 11.55 WIB di Masjid At Taqwa Desa Panggal-Panggal Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, Kapolsek Semidang Aji melaksanakan Kegiatan Safari Jum’at berkeliling dari masjid ke masjid setiap hari Jum’at di wilayah hukum Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel.

Dalam Pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid At Taqwa Desa Panggal Panggal
bertindak selaku
Muadzin : Sarkomi
KHOTIB : AIPDA HADI SUHENDRA,SE,MM
IMAM : IPTU WAHYUDIN,SH,M.Si.

BACA JUGA =  Jum'at Curhat di Masjid Baiturrahim Desa Bumi Kawa, Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Tampung Saran dan Masukan Dari Masyarakat

Setelah melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel memberikan bantuan Al Qur’an kepada Pengurus Masjid At Taqwa Desa Panggal-Panggal Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu dan langsung diterima oleh Psngurus Masjid di dampingi Kepala desa Panggal Panggal Kecamatan Semidang Aji.

Aipda Hadi Suhendra, S.E., M.M., anggota Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel dalam isi khotbahnya menyampaikan, hanya amal yang akan kita bawa ketika ditandu pemanggul jenazah, ketika diletakkan diatas sana, rumahmu tidak engkau bawa, mobilmu, hartamu, engkau tinggal dan engkau akan berteriak didalam keranda tersebut. Kalau engkau orang yang beriman, yang suka beramal untuk hari akhirmu, maka engkau akan berteriak mengatakan segerakan aku ke tempat itu, dunia ini bukan tempat tinggal.

BACA JUGA =  Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Hadiri Mukernas PPID di Palembang

“Namun jika engkau bukan orang yang baik ketika diatas keranda itu, engkau berteriak mengatakan mau dibawa kemana aku ini, karena sejatinya kita tidak akan pernah mempersiapkan diri untuk liang lahat yang hanya ukuran 1 X 2 meter. Sebesar apapun rumah yang dia miliki, sekaya apapun harta yang kita kumpulkan akan berakhir disuatu tempat dan yang akan menemani kita yaitu amal perbuatan kita,”ujarnya.

“Teruslah kita berdoa meminta kepada Allah SWT semoga kehidupan kita akan selalu bahagia didunia dan akhirat dan kita semua berharap kelak ketika kita meninggal dunia dalam keadaan Husnul Khotimah, setelah kita meninggal dunia, anak cucu kita hidup rukun, rajin beribadah dan selalu mendoakan kita yang telah meninggal dunia, Aamiin,”tutupnya dalam khotbah sholat Jum’at.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar