oleh

PT Perkebunan Minanga Ogan Gelar Donor Darah ke-5

Baturaja, SalamRakyat.com, Lazis Maryam Soeleiman kembali menyelenggarakan kegiatan Donor Darah untuk yang kelima kalinya.

Kegiatan ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan di PT. Perkebunan Minanga Ogan setiap 6 Bulan oleh Yayasan Maryam Soeleiman bekerjasama dengan PMI OKU.

Pada bulan ini kegiatan diselenggarakan pada Hari Rabu, 7 Agustus 2019 pukul 08.00 WIB s.d. selesai di Kantor Region PT. Perkebunan Minanga Ogan sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74.

BACA JUGA =  HD Dorong IKB Manku Terus Tebar Kebaikan Untuk Masyarakat Sumsel

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar & antusiasme peserta begitu besar dengan peserta yg mendaftar berjumlah 90 orang & yang berhasil lolos untuk diambil darahnya adalah 75 orang” ujar dr. Grandis Aji Pamungkas selaku ketua pelaksana kegiatan.

Selain itu Ir. H. Iman Teguh Surono selaku ketua Yayasan Maryam Soeleiman menambahkan, “Kegiatan Donor Darah ini tidak hanya diikuti oleh karyawan/staf PT. Perkebunan Minanga Ogan, akan tetapi juga masyarakat di wilayah ring I perusahaan. Semoga kegiatan sosial ini kedepannya semakin sukses & tetap konsisten, sehingga mampu memberikan dampak positif bagi warga OKU serta menginisiasi instansi/organisasi lain untuk menyelenggarakan kegiatan serupa guna mencukupi kebutuhan darah bagi warga yang membutuhkan di Kabupaten OKU.” (Bta-04)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar