oleh

PT. PIP Hibah Tanah & Bangunan Pospol Lekis

BATURAJA  – SalamRakyat.com – Direktur Cabang PT. Prestasi Investasi Pratama (PT.PIP), Naproni, S.Sos menyerahkan hibah tanah dan bangunan Pospol Desa Lekis Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU Sumatera Selatan.

 

Penyerahan hibah tanah dan bangunan Pospol Lekis tersebut,  langsung diterima  oleh Kapolres OKU,  AKPB. Arif Hidayat Ritonga, S.Ik, MH, Jum’at (15/1), sekitar pukul 14.00 wib di Mapolres OKU.

 

Menurut Naproni keberadaan Pospol Lekis keberadaannya sangat strategis untuk menekan tindak kriminalitas yang sebelumnya di daerah ini sangat rawan.

BACA JUGA =  Hari ini Anggota DPRD Kab.OKU Masa Jabatan 2019-2024 Diambil Sumpah dan Janji

 

“ Sejak adanya Pospol Lekis, daerah ini menjadi sangat aman dan nyaman, apalagi daerah sekitar yang lahannya sekitar lebih kurang 40 ha milik PT. PIP dikelola oleh kelompok tani di bawah binaan Kapolres OKU, AKBP. Arif Hidayat Ritonga, S.Ik MH dan Kapospol, Aiptu. Agus Cik,” ujarnya.

 

Oleh karena itu, karena keberadaan Pospol Lekis sangat berdampak positif, maka kita menghibahkan bangunan Pospol dan tanah berukuran 15 x 20 m2, milik PT.PIP kepada Polres OKU.

 

“ Mudah-mudahan kedepan Pospol Lekis kedepan makin dibutuhkan masyarakat sekitar dalam upaya melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA =  Kepala Desa Pinamula Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Pinamula Periode 2021-2023

 

Sementara itu, Kapolres OKU, AKBP. Arif Hidayat Ritonga, S.Ik, MH mengucapkan terima kasih atas keikhlasan pihak PT.PIP yang telah memberikan hibah tanah dan bangunan Pospol Lekis.

 

“Tentu niat baik dan keikhlasan PT.PIP ini sangat bermanfaat bagi jajaran Polres Oku dalam upaya memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat,” pungkasnya.

 

Kapospol Lekis, Aiptu Aguscik juga mengapresiasi pemberian hibah tanah dari PT.PIP sebagai wujud peran serta masyarakat dalam membantu pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat.

BACA JUGA =  HD Serahkan 2 Ton Beras ke Jurnalis Sumsel

 

“Terus terang, sejak berdiri Pospol Lekis, tindak criminal yang dulunya cukup tinggi, sejak adanya Pospol Lekis, semua dapat diatasi, bahkan kita juga membina para napi dan warga setempat untuk bergabung di Kelompok Tani binaan Polres OKU, yang saat ini telah menghasilkan, seperti pembibitan ikan, penanaman ubi dan ternak Kambing dan Sapi,” urainya bersemangat.  (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar