Qorry Indrawan Sangat Mengharapkan Keluarga Besar dan Simpatisan Johan Anuar Beri Dukungan Penuh Kepada Kang Jito

OKU, Sumsel776 Dilihat

Baturaja, Salamrakyat- Qorry Indrawan putra sulung mantan wakil Bupati OKU dua periode, almarhum Drs Johan Anuar, SH, MM., memberikan doa dan dukungan moralnya kepada ketua DPRD OKU Ir.H. Marjito Bachri yang digadang-gadang oleh masyarakat Kabupaten OKU agar maju dan menang pada Pilbup 2024 mendatang.

Ungkapan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Qorry Indrawan setelah acara takziah, saat ketua DPRD OKU Ir.H. Marjito Bachri menghadiri takziah malam ketiga atas meninggalnya Aipda Nuzul Kurnia kakak ipar dari saudara  Qorry Indrawan, bertempat di rumah duka jalan Imam Bonjol, Gang Style, Desa Air Paoh, Kabupaten OKU, Selasa (11/10/22).

Hubungan kedekatan serta keakraban ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, kepada keluarga besar alm Drs Johan Anuar terlihat saat usai melaksanakan acara takziah, tampak Qorry Indrawan dan Marjito Bachri saling bercengkrama, bercerita mengenai kemajuan Kabupaten OKU kedepan.

Sayup-sayup terdengar dari obrolan keduanya, dihadapan para tamu undangan Qorry Indrawan mengungkapkan memang sudah menaruh perhatian besar kepada Marjito Bachri selaku ketua DPRD yang saat ini sedang menjabat.

BACA JUGA =  Ini Cara Lamazi Pimpin Bawahan Agar Tidak 'Neko-neko'

Hal itu diutarakan Qorry mengingat sebab mendiang alm orang tuanya (Johan Anuar, red) juga pernah menjabat ketua DPRD OKU sebelum terpilih dua periode menjadi Wakil Bupati OKU.

Kepada wartawan portal berita Salamrakyat ini, Qorry Indrawan juga menyatakan sangat merasa simpatik dan kagum kepada Marjito Bachri yang saat ini sedang menjabat ketua DPRD OKU, mengingat Marjito Bachri merupakan teman terdekat Johan Anuar saat menjabat ketua DPRD OKU periode sebelum Marjito Bachri.

“Beliau (Marjito Bachri, red) merupakan teman dekat dan teman akrab saat ayah saya, ketika almarhum (JA) masih aktif di DPRD OKU periode (2014-2019) lalu. Karena saat itu, ketika pemilihan Bupati ada berbagai pihak yang ingin sama-sama mencalonkan diri menjadi Bupati, antara lain bapak alm Drs. H. Kuryana Azis dan mendiang alm ayah saya (JA) yang sama-sama ingin maju mencalonkan diri menjadi Bupati.

BACA JUGA =  Korban Kebakaran di Desa Durian Menerima Bantuan Dari Lamazi.

Dan, agar keduanya saling menyatu, bapak Marjito Bachri lah yang maju sebagai penengah dan mengajak mereka berdua untuk duduk bersama, sehingga ayah saya (JA) dan pak Kuryana Azis bisa kembali menyatu maju sebagai Wakil dan Bupati OKU (2020-2024) dan pak marjito lah yang mengantarkan langsung Kuryana-Johan sebagai kandidat calon tunggal ke KPU.

Beliau (JA) Tidak bergeming ketika di minta untuk berpasangan kembali menjadi wakil bupati oleh kedua nya baik KA maupun JA. karena bagi Ir .H. marjito Bachri  pembangunan OKU akan lebih ringan bila ada rasa kekompakan dan kerukunan sebagai mana Palsafah founding father kita yaitu, negeri sebimbing sekundang, dan sikap tegas Ir H Marjito Bachri dengan tetap mengggelar rapat paripurna untuk mengusulkan dan  mengangkat bapak Johan anuar sebagai Bupati Ogan Komering Ulu sepeninggal Bapak Almarhum Kuryana Aziz,”ungkap Qorry.

BACA JUGA =  Sembilan Dari 14 Perguruan Anggota IPSI , Telah Menyatakan Dukungan Ketua DPRD Pimpin IPSI OKU

“Saya mengharapkan agar seluruh Sanak Family, Kawan-kawan dan keluarga besar alm Johan Anuar untuk bisa mendukung bapak Marjito Bachri agar maju dan menang pada pemilihan Bupati OKU 2024 nanti ,” ujar Qorry.

Terkait keakraban bersama alm Drs Johan Anuar, hal senada diungkapkan Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri yang membenarkan jika diantara dirinya dan alm Johan Anuar terjalin kedekatan seperti sebuah hubungan keluarga layaknya kakak dan adik.

“Itu benar adanya,  dikarenakan oleh hal itulah saya diamanahkan sebagai ketua tim pemenangan saat pasangan alm bapak Drs. H. Kuryana Azis dan alm bapak Drs Johan Anuar maju bersama memenangkan Pilbub (2020-2024) sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU,” urai Marjito Bachri dengan singkat.(M.As)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar