oleh

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra Untuk Indonesia Bangkit Lebih Kuat

Baturaja, Salamrakyat- Ir. H. Marjito Bachri ketua DPRD OKU berkunjung ke Sentul International convention Center Bogor Jabar guna menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (rapimnas) Bogor Jawa Barat Jumat (12 08 2022).

Selaku ketua dewan partai dan ketua umum pimpinan pusat partai Gerindra Letjen TNI purnawirawan H. Prabowo Subianto mengundang seluruh pimpinan kader partai nya untuk menghadiri acara rapat Akbar Perdana di Tahun 2022 ini.

BACA JUGA =  Meningkatkan Analisa Dan Fungsi Peranan DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachria, Pimpin Kerjasama Dengan Universitas Respati Indonesia

Turut hadir perwakilan dari DPD Partai Gerindra Parwanto  Parwin , Hendro dan Yolandre selaku perwakilan dewan partai Gerindra kabupaten OKU.

Tujuan rapat tersebut yakni mendengarkan pandangan dari DPP dan DPD Partai Gerindra seluruh Indonesia.  Pandangan dari organisasi,sayap partai Gerindra, dan penyampaian dari dewan pimpinan partai Gerindra yang ada di luar negeri.

Tentang permintaan untuk ketua dewan pembina ketua umum Haji Prabowo Subianto maju dalam pilpres 2024. Rapat pun dilaksanakan selama 2 hari sampai selesai . Rapimnas kali ini adalah pergerakan rapat Akbar perdana Gerindra pertama sejak selesainya Pemilu 2019.(M.As)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar