oleh

Realisasikan Fakta Integritas Penutupan Tempat maksiat

*GNPF-U OKU Audiensi Ke Plh Bupati OKU

 

BATURAJA –Salamrakyat.com – Guna merealisasikan Fakta Integritas yang telah ditandatangani Alm. Bupati OKU, Drs. H Kuryana Azis, GNPF-U OKU, GNPF-U OKU berencana  melakukan audiensi ke Plh. Bupati OKU, H Edwar Candra.

Hal ini diungkapkan Ketua GNPF-U OKU, H. Alikhan Ibrahim kepada awak media, Selasa (16/3), sekitar pukul 16.30 wib, di Posko GNPF-U OKU, Bansal Genteng Baturaja Timur OKU.

“Benar, rencananya besok kita dari GNPF-U OKU akan melakukan audiensi dengan Plh. Bupati OKU di ruang kerjanya besok,” katanya.

Audiensi ini bertujuan untuk menindaklanjuti kesepakatan bersama yang tertuang dalam Fakta Integritas, yang sebelumnya ditandatangani oleh Bupati OKU, (Alm) Drs H Kuryana Azis sebelum dilaksanakannya Pilkada 2020 lalu.

BACA JUGA =  Drs.H. Kuryana Azis Mendaftarkan Diri Sebagai Cabup OKU Tahun 2020 Di Partai Golkar OKU

“Niat baik Alm. Kuryana mesti dilaksanakan sebagai upaya amal jariyah beliau dan kita GNPF-U OKU bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah ormas Islam yang ada di OKU akan merealisasikan Fakta Integritas untuk menutup semua tempat maksiat di OKU,” terang mantan Ketua DPRD OKU dengan nada semangat.

Mudah-mudahan setelah melakukan pertemuan dengan Plh. Bupati OKU, Edwar Candra, beliau terbuka hatinya untuk mewujudkan keinginan Alm. Kuryana Azis.

BACA JUGA =  HD Optimis Pelabuhan Samudera Tanjung Carat Segera Dibangun

“Saya Yakin Plh. Bupati OKU, Edwar Candra mau merealisasikan Fakta Integritas yang sudah ditandatangani Alm Kuryana, dengan demikian maka hal ini menjadi amal jariyah dalam menunpas tempat maksiat yang makin merajalela di OKU,” tegasnya.

Foto: Sekretaris GNPF-U OKU, Muslimin Baijuri, S.Ag

Sementara itu, Sekretaris GNPF-U OKU, Muslimin Baijuri, S.Ag membenarkan adanya menandatangan Fakta Integritas antara GNPF-U OKU dengan Bupati OKU, Alm. Drs H Kuryana Azis.

“Sayang jika niat baik beliau dalam upaya menutup tempat maksiat tidak direalisasikan, mengingat hal ini sudah di idam-idamkan beliau semasa hidup sebagai wujud dan konsekuensinya untuk berbuat baik sebagai kepala daerah,” terang Muslim.

BACA JUGA =  Kombespol Purn. Drs Lamazi AS Terus Berjuang Menjemput Amanah Kepemimpinan OKU

Beliau sebelum melakukan penandatangan Fakta Integritas, sempat memerintahkan GNPF-U OKU untuk memberikan bukti kongkrit berupa rekaman dan video tempat maksiat dimaksud.

 

“Sekarang kita telah memiliki rekaman dan video yang dikehendaki beliau, artinya ini hanya tinggal pelaksanaan eksekusi saja, namun karena kehendak Allah SWT, beliau mendahului kita semua menghadap-Nya. Maka dari itu, kita bertambah semangat untuk merealisasikan keinginan beliau dengan menindaklanjutinya kepada Plh. Bupati OKU, edwar Candra,” pungkas manta Ketua DPD Partai NasDem dan Ketua PWI OKU ini mengakhiri penjelasannya. (**)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar