Rektor UNBARA Serahkan Bantuan Donasi Untuk Arka Dewantara (14)

OKU, Sumsel849 Dilihat

Salam Rakyat.com.sumatera selatan – Baturaja, Patut diapresiasi kepedulian terhadap sesama yang dilakukan Ibu Ir. Hj. Lindawati, MZ, MT., Rektor Universitas Baturaja (Unbara) dan Keluarga besar Kici dalam membantu meringankan beban dari Keluarga Arka Dewantara (14) warga Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan yang belum lama ini harus melakukan operasi (Amputasi) di salah satu kakinya akibat tumor ganas yang dideritanya.

Kunjungan yang dilakukan bersama rombongan lainnya ke rumah kediaman Arka Dewantara (14) disambut dengan penuh haru oleh orang tua Arka. Kamaludin (43) Ayah kandung Arka tak mengira dengan kunjungan dari Rektor Unbara Ibu Lindawati yang sekaligus memberikan santunan uang tunai untuk Arka (14) sebagai bentuk kepedulian dan keperluan semasa pemulihan setelah melaksanakan operasi di Rumah Sakit Umum di Kota Palembang.

BACA JUGA =  PT. PIP Hibah Tanah & Bangunan Pospol Lekis

Ibu Ir. Hj. Lindawati, MZ., MT., Rektor Unbara dalam kesempatan Sabtu, (12/11/2022) dikediaman rumah orang tua Arka (14) mengatakan, kehadiran kami kesini adalah untuk menyampaikan hasil donasi dari keluarga besar Unbara dan Keluarga KICI OKU untuk ananda Arka Dewantara (14) yang belum lama ini dirawat serta dioperasi di Rumah Sakit Palembang.

“Sebenarnya kami sudah mendengar kalau Arka Dewantara (14) menderita tumor ganas di kaki dari informasi pemberitaan Liputan4.com dari Jurnalis Agus Maulana dan Relawan Kemanusiaan Ibu Atik Mulyati,”ucap Ibu Lindawati.

BACA JUGA =  AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., Kapolres OKU Polda Sumsel Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS "LILIN MUSI 2022 Polres OKU" Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Lanjut Ibu Lindawati, kami semua ikut terketuk hati dan merasa ikut peduli atas apa yang dialami Ananda Arka Dewantara (14). Kami sangat terharu anak seusia Arka begitu tegar menghadapi apa yang harus dijalaninya.

“Semoga hasil donasi yang kami serahkan langsung ke Keluarga Arka Dewantara (14) akan dapat meringankan keluarga Pak Kamaludin sebagai Ayahnya untuk biaya proses pemulihan,”ujar Lindawati.

“Kami semua turut mendoakan semoga Ananda Arka (14) tetap semangat dalam proses penyembuhannya agar kedepan dapat kembali melanjutkan sekolahnya, Aamiin Ya Rabbal Alamiin,”tutup Ibu Lindawati.

BACA JUGA =  Sebagai Dewan Juri Grand Final, Kang Jito Berharap Pemilihan Bujang Gadis Kampus Unbara 2022 Mampu Membangun Prestasi Dan Motivasi Mahasiswa

(Jurnalis Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar