oleh

Romi Irwandi Dilantik Sebagai Ketua  DPD  REI OKU  

# Ini Pesan Bupati OKU

BATURAJA – SalamRakyat.com – Kepengurusan DPD Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten OKU peiode 2020-2023 resmi dilantik di di Aula Grand Kemuning Sukajadi, Rabu (20/1) sekitar pukul 09.30 wib. Ketua REI OKU terpilih adalah pengusaha muda, Romi Irwandi.

 

Dalam acara pelantikan Romi Irwandi sebagai Ketua DPD REI OKU bersama kepengurusan itu,  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan pesan dan harapannya.

 

Kuryana berpesan agar kepengurusan REI OKU dapat  menumbuhkan harapan semakin optimalnya percepatan ketersediaan perumahan sederhana dan sehat bagi masyarakat.

BACA JUGA =  Rapat Bahas Dampak dan Bagaimana Hadapi Kekeringan di OKU

 

Pengurus REI OKU dapat membantu pemerintah daerah dalam mendorong pertumbuhan wilayah dan pelayanan dasar kebutuhan perumahan bagi masyarakat.

 

Dapat lebih mempercepat perkembangan pelaku usaha property atau pengembangan perumahan layaknya kawasan Paris Van Java di Bandung.

 

“Kabupaten OKU adalah kota tua yang telah melahirkan dua kabupaten pemekarannya, OKUT dan OKUS, maka percepatan pembangunan kawasan baru perumahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat harus lebih cepat dibangun dalam upaya menunjang dan membantu pemerintah dalam memenuhi hal ini,” katanya seraya mengatakan  waktu dekat sebagaimana informasi dari DPD REI OKU ada lahan di dekat SMAN 1 OKU akan dibangun.

BACA JUGA =  Drs. Johan Anuar, SH. MM, Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati OKU Periode 2020-2025 Di DPD II Golkar OKU

 

 

Bahkan Kuryana menyebutkan  ada rencana dari Mabes Polri yang ingin membangun RS Bhayangkara di wilayah OKU. Soal investasi ini juga membutuhkan lokasi dan lahan yang tepat untuk berdirinya satu rumah sakit baru.

 

“Ini mengindikasikan kedepan investasi dalam upaya pembangunan di OKU akan semakin maju,” paparnya.

 

Sementara itu, Ketua Sumsel Zewwy Salim kepada awak media usai acara seremoni itu mengatakan  memang benar apa yang disampaikan Bupati OKU bahwa ada investor dari Palembang yang akan membangun perumahan di kawasan SMN1.

BACA JUGA =  Peringatan HUT Pramuka ke-58 Tingkat Kab. OKU Dipimpin langsung oleh Bupati OKU Kuryana Azis

 

“Yang jelas ini masih dalam kajian. Selain itu dengan masih banyaknya ketersediamaan lahan untuk kawasan perumahan di OKU adalah merupakan bisnis property bagi pengusaha sangat menjanjikan apalagi pemerintah OKU memberikan angin segar dalam memberikan perizinannya,” pungkasnya. (**)

PENGURUS   DPD REI OKU

KETUA : ROMI IRWANDA

SEKRETARIS : KETUT SUMANTRA

BENDAHARA : MELI JUMIATI

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar