Rumah Sewa Setia Alam: Hunian Nyaman di Lokasi Strategis

RUMAH203 Dilihat
Lokasi Rumah Sewa Setia Alam

Lokasi rumah sewa Setia Alam

Jarak dari pusat kota

rumah sewa di Setia Alam terletak sekitar 20 km dari pusat kota. Kendaraan pribadi seperti mobil dan motor dapat digunakan untuk menuju pusat kota, namun akses transportasi umum juga tersedia.

Akses transportasi umum

Terdapat beberapa pilihan transportasi umum yang bisa digunakan untuk menuju Setia Alam seperti KTM dan bus. Selain itu, untuk akses yang lebih mudah, taksi atau layanan transportasi online, seperti Grab atau Gojek, dapat digunakan.

Dekat dengan pusat perbelanjaan

Rumah sewa di Setia Alam juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan yang ada di kawasan tersebut. Beberapa pusat perbelanjaan yang dapat dikunjungi adalah Setia City Mall, Aeon Mall, dan Central i-City.

Jadi, jika Anda mencari lokasi rumah sewa yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan memiliki akses transportasi yang mudah, Setia Alam dapat menjadi pilihan yang tepat.

Fasilitas Rumah Sewa Setia Alam

Fasilitas Rumah Sewa Setia Alam

Rumah sewa di kawasan Setia Alam merupakan salah satu pilihan hunian yang cukup diminati oleh masyarakat sekitar karena berbagai alasan, tidak hanya karena harganya yang cukup terjangkau namun juga karena fasilitas yang disediakan oleh rumah sewa tersebut.

Fasilitas Dapur

Fasilitas dapur pada rumah sewa di Setia Alam umumnya sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan memasak seperti kompor gas, oven, kulkas, hingga microwave. Selain itu, tersedia juga peralatan makan dan minum seperti piring, gelas, sendok, dan garpu, sehingga penghuni rumah sewa tidak perlu repot membawa perlengkapan tersebut dari rumah sebelumnya.

Fasilitas Kamar Tidur

Kamar tidur pada rumah sewa di Setia Alam dilengkapi dengan tempat tidur yang cukup nyaman dan bersih, serta dilengkapi dengan bantal, guling, dan juga selimut yang cukup berkualitas. Selain itu, tersedia juga lemari pakaian untuk menyimpan berbagai jenis pakaian, sehingga penghuni rumah sewa tidak perlu khawatir akan kekurangan tempat untuk menyimpan barang-barang pribadi.

Fasilitas Ruang Tamu

Selain fasilitas dapur dan kamar tidur, ruang tamu juga menjadi salah satu area yang cukup penting dalam rumah sewa di Setia Alam. Fasilitas di ruang tamu cukup lengkap, mulai dari sofa yang nyaman, hingga meja dan kursi untuk makan. Serunya, banyak rumah sewa yang memiliki fasilitas tambahan seperti TV dan AC, yang tentunya akan semakin membuat penghuni rumah sewa semakin betah di dalam rumah.

Read more:

 Ukuran dan Tipe Rumah Sewa Setia Alam rumah sewa setia alam

Ukuran dan Tipe Rumah Sewa Setia Alam

Tipe rumah

Di Setia Alam, terdapat berbagai tipe rumah sewa yang bisa dipilih sesuai keinginan. Ada tipe studio yang cocok untuk satu orang atau pasangan muda tanpa anak. Kemudian, ada tipe satu kamar tidur yang cocok untuk pasangan atau single dengan satu anak. Selain itu, ada juga tipe dua kamar tidur yang cocok untuk keluarga kecil yang sudah memiliki anak. Terakhir, ada tipe tiga kamar tidur yang cocok untuk keluarga besar.

Ukuran rumah

Setiap tipe rumah memiliki ukuran yang berbeda-beda. Tipe studio biasanya memiliki ukuran sekitar 30-40 meter persegi. Tipe satu kamar tidur memiliki ukuran sekitar 50-60 meter persegi. Tipe dua kamar tidur memiliki ukuran sekitar 70-80 meter persegi. Sedangkan, tipe tiga kamar tidur memiliki ukuran sekitar 90-100 meter persegi.

BACA JUGA =  Kontrakan Kosong Terdekat: Temukan Hunian Ideal di Sekitarmu

Jumlah kamar tidur

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, di Setia Alam tersedia beberapa tipe rumah dengan jumlah kamar tidur yang berbeda-beda. Tipe studio biasanya hanya memiliki satu ruang tempat tidur tanpa sekat. Tipe satu kamar tidur memiliki satu kamar tidur yang cukup luas. Tipe dua kamar tidur biasanya memiliki satu kamar tidur utama dan satu kamar tidur tambahan. Terakhir, tipe tiga kamar tidur biasanya memiliki satu kamar tidur utama, dua kamar tidur tambahan dan kadang-kadang ada ruang keluarga tambahan.

Dalam memilih tipe rumah sewa di Setia Alam, pertimbangkan kebutuhan dan anggaran Anda. Semoga informasi ini dapat membantu dalam memilih tipe rumah yang tepat.

Source: https://tse1.mm.bing.net/th?q=Ukuran%20dan%20Tipe%20Rumah%20Sewa%20Setia%20Alam%20rumah%20sewa%20setia%20alam

Gambar Rumah Sewa Setia Alam

Harga Rumah Sewa Setia Alam

Bagi sebagian orang, mencari hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang wajib dilakukan. Rumah sewa menjadi alternatif yang banyak diambil karena memiliki berbagai kelebihan. Salah satu area yang banyak diminati oleh masyarakat untuk mencari rumah sewa adalah Setia Alam. Lokasi ini merupakan area yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat penting seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai harga rumah sewa Setia Alam yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari hunian di area tersebut.

Harga Harian

Jika Anda hanya membutuhkan hunian untuk sementara waktu, rumah sewa harian bisa menjadi pilihan. Di Setia Alam, harga rumah sewa harian berkisar dari Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000 per hari. Harga tersebut tentu berbeda-beda tergantung dari berbagai faktor seperti lokasi, ukuran rumah, fasilitas, dan kondisi bangunan.

Harga Mingguan

Bagi yang membutuhkan hunian untuk kurun waktu yang lebih panjang, seperti seminggu, rumah sewa mingguan bisa jadi pilihan yang lebih efektif. Harga rumah sewa mingguan di Setia Alam berkisar dari Rp 3.000.000 hingga Rp 6.000.000 per minggu. Harga tersebut lebih terjangkau dibandingkan dengan menyewa rumah harian.

Harga Bulanan

Untuk Anda yang membutuhkan hunian untuk jangka waktu lebih lama, rumah sewa bulanan adalah pilihan yang paling umum diambil. Harga rumah sewa bulanan di Setia Alam berkisar dari Rp 7.000.000 hingga Rp 15.000.000 per bulan. Harga tersebut tentu bergantung pada ukuran rumah, fasilitas, dan kondisi bangunan. Namun, harga tersebut merupakan pilihan yang lebih ekonomis dibandingkan dengan menyewa rumah mingguan atau harian.

Dalam mencari rumah sewa di Setia Alam, pastikan Anda mempertimbangkan berbagai faktor seperti lokasi, harga, ukuran rumah, fasilitas, dan kondisi bangunan. Dengan mengambil langkah hati-hati, Anda dapat menemukan hunian yang aman, nyaman, dan sesuai dengan budget.

Keamanan dan Kebersihan di Rumah Sewa Setia Alam

Keamanan dan Kebersihan di Rumah Sewa Setia Alam

Sistem Keamanan

Saat memilih rumah sewa, keamanan adalah salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan. Rumah sewa Setia Alam memiliki sistem keamanan 24 jam yang akan membuat Anda merasa aman dan nyaman di dalam lingkungan tersebut. Selain itu, terdapat juga CCTV yang tersebar di beberapa titik untuk memantau aktivitas sekitar.

BACA JUGA =  Sewa Rumah BSD - Temukan Hunian Nyaman di Kawasan BSD

Kebersihan Lingkungan

Lingkungan di sekitar rumah sewa Setia Alam sangat bersih dan terjaga dengan baik. Terdapat petugas kebersihan yang selalu siap sedia membersihkan sampah dan menjaga kebersihan lingkungan setiap saat. Hal ini membuat lingkungan sekitar tetap terjaga dengan baik dan nyaman untuk dihuni.

Kebersihan Interior

Rumah sewa Setia Alam juga menyediakan lingkungan interior yang bersih dan terjaga dengan baik. Sebelum penyewa baru masuk ke dalam rumah, pihak pengelola selalu melakukan pembersihan dan menyediakan perlengkapan kebersihan di dalam rumah. Hal ini memberikan kenyamanan ekstra bagi penyewa selama tinggal di dalam rumah tersebut.

Syarat dan Ketentuan Rumah Sewa Setia Alam

Syarat dan Ketentuan Rumah Sewa Setia Alam

Syarat Penyewaan

Sebelum menyewa rumah di Setia Alam, Anda harus memenuhi beberapa syarat. Berikut adalah beberapa syarat penyewaan rumah di Setia Alam:

  • Warga Negara Indonesia
  • Menyediakan dokumen KTP dan KK yang masih berlaku
  • Membayar uang muka sebesar 1 bulan sewa
  • Tidak memiliki riwayat kriminalitas

Biaya Tambahan

Selain biaya sewa bulanan, terdapat beberapa biaya tambahan yang harus Anda bayarkan saat menyewa rumah di Setia Alam. Berikut beberapa biaya tambahan yang harus diperhatikan:

  • Biaya listrik, air, dan gas
  • Biaya pemeliharaan taman dan kebersihan
  • Biaya parkir
  • Biaya sewa AC (jika tersedia)

Deposit

Sebelum Anda dapat menyewa rumah di Setia Alam, Anda diharuskan membayar deposit. Deposit ini akan dikembalikan pada saat Anda selesai menyewa rumah dan telah menyelesaikan segala kewajiban yang telah ditentukan. Besarnya deposit adalah 1 bulan sewa dan dapat berbeda-beda tergantung pada kesepakatan dengan pemilik rumah.

Foto dan Video Rumah Sewa Setia Alam

Rumah Sewa Setia Alam: Foto dan Video

Foto Tampilan Eksterior

Jika Anda sedang mencari hunian yang nyaman di kota Setia Alam, Anda bisa mempertimbangkan rumah sewa Setia Alam. Di sini Anda bisa menikmati suasana yang tenang di lingkungan perumahan yang berkualitas. Untuk membantu Anda memutuskan apakah rumah ini cocok dengan kebutuhan Anda atau tidak, ada baiknya melihat foto tampilan eksterior rumah sewa terlebih dahulu. Foto-foto ini akan membantu Anda untuk mendapatkan gambaran tentang desain dan situasi rumah sebelum Anda benar-benar datang untuk melihatnya.

Foto Tampilan Interior

Penting juga melihat foto tampilan interior rumah sewa Setia Alam. Di sini Anda bisa melihat bagaimana desain interior rumah tersebut dan apakah sesuai dengan selera Anda. Melalui foto-foto ini, Anda juga bisa mengetahui kondisi rumah dan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Apakah cocok dengan kebutuhan Anda atau tidak.

Video lengkap Rumah Sewa

Tentu saja, melihat foto-foto saja tidak cukup untuk membuat Anda benar-benar yakin apakah rumah ini cocok dengan kebutuhan Anda atau tidak. Oleh karena itu, ada baiknya melihat video lengkap rumah sewa. Di sini Anda bisa melihat dengan lebih jelas setiap sudut dan fasilitas yang ada di dalam rumah. Anda juga bisa mendapatkan gambaran tentang ukuran rumah dan layout ruangan.

Apabila Anda berminat untuk menyewa rumah di Setia Alam, pastikan untuk melihat foto dan video terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang rumah sewa dan memutuskan apakah rumah tersebut cocok dengan kebutuhan Anda atau tidak.

Pilihan Rumah Sewa Setia Alam

Pilihan Rumah Sewa Setia Alam untuk Keluarga, Single, dan Pasangan

Bagi Anda yang sedang mencari tempat tinggal yang nyaman dan strategis di Setia Alam, memilih rumah sewa bisa menjadi solusi tepat. Setia Alam merupakan kawasan yang terus berkembang dan memiliki banyak pilihan rumah sewa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah pilihan rumah sewa di Setia Alam yang bisa menjadi opsi untuk keluarga, single, dan pasangan.

BACA JUGA =  Rumah BSD: Hunian Nyaman dan Modern di Kawasan Berkembang

Rumah untuk Keluarga

Jika Anda mencari rumah sewa yang cukup luas untuk keluarga, beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan adalah rumah tipe 3 kamar tidur atau 4 kamar tidur. Rumah dengan ukuran ini biasanya dilengkapi dengan taman kecil atau ruang keluarga yang luas yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

Rumah untuk Single

Bagi Anda yang masih single dan mencari rumah sewa yang mudah dijangkau, beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget Anda adalah rumah tipe studio atau satu kamar tidur. Rumah dengan ukuran ini lebih kecil dan memiliki harga sewa yang lebih terjangkau. Selain itu, rumah dengan ukuran ini juga lebih mudah dalam hal perawatan.

Rumah untuk Pasangan

Jika Anda dan pasangan mencari rumah sewa yang cocok untuk ditinggali bersama, beberapa pilihan yang dapat dipertimbangkan adalah rumah tipe 2 kamar tidur atau townhouse. Rumah dengan ukuran ini biasanya lebih luas dari rumah tipe studio atau satu kamar tidur, sehingga cocok untuk pasangan yang ingin memiliki ruang pribadi yang lebih lega.

Dalam memilih rumah sewa di Setia Alam, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan budget Anda. Selain itu, pastikan juga untuk memilih rumah yang dekat dengan tempat-tempat strategis seperti pusat perbelanjaan, sekolah, dan tempat kerja. Dengan memilih rumah sewa yang tepat, Anda dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.

Kontak Rumah Sewa Setia Alam

Kontak Rumah Sewa Setia Alam

Alamat

Rumah Sewa Setia Alam, Jalan Setia Prima M U13/M, Setia Alam, Shah Alam, Selangor

Nomor Telepon

012-3456789

Email

rumahsewasetiaalam@gmail.com

Jika Anda mencari rumah sewa di daerah Setia Alam, silakan hubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang rumah sewa yang tersedia.

Gambar Kesimpulan Rumah Sewa Setia Alam

Kesimpulan Terkait Rumah Sewa di Setia Alam

Ringkasan tentang Kelebihan dan Kekurangan Rumah Sewa Setia Alam serta Rekomendasi untuk Calon Penyewa

Rumah sewa di Setia Alam menawarkan banyak kelebihan, seperti lokasi yang strategis dengan banyak akses transportasi, fasilitas yang lengkap, dan lingkungan yang aman dan nyaman untuk ditinggali. Namun, ada juga kekurangan seperti biaya sewa yang cukup tinggi dan jumlah hunian yang terbatas.

Bagi calon penyewa, disarankan untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan tersebut serta menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget masing-masing. Sebelum memutuskan untuk menyewa, pastikan juga untuk melakukan survei keadaan rumah dan lingkungan sekitarnya, serta membaca dengan teliti kontrak sewa yang akan ditandatangani.

Jadi, bagi yang ingin menyewa rumah di Setia Alam, perhatikan kelebihan dan kekurangan yang ada, sesuaikan dengan kebutuhan, dan pastikan untuk melakukan proses penyewaan secara teliti. Semoga informasi ini dapat membantu calon penyewa untuk mendapatkan rumah sewa yang ideal di Setia Alam.

Rumah Sewa Setia Alam

Print Friendly, PDF & Email