Saat Acara Penyerahan Ambulance, Ir. H. Marjito Bachri Didukung Masyarakat Desa Penilikan Peninjauan Untuk Maju Menjadi Calon Bupati OKU 2024

OKU, Sumsel409 Dilihat

Salam Rakyat.com,sumatera selatan – Baturaja, Dihadapan tokoh masyarakat beserta ratusan warga masyarakat Desa Penilikan Kecamatan Peninjauan dengan tegas Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU yang juga Ketua DPC Partai Gerindra OKU memohon ijin dan Doa Restu untuk Maju menjadi calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tahun 2024 mendatang Pada Jum’at (2/12/2022) malam.

Niat baik dan tulus Ir.H. Marjito Bachri yang kini akrab dan familiar disapa KANG JITO oleh sebagian besar masyarakat OKU disampaikan pada acara malam ramah tamah dan sekaligus serah terima bantuan satu unit Mobil Siaga Ambulance yang turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh , Tokoh Pemuda dan Ratusan warga masyarakat dari Desa Penilikan.

BACA JUGA =  Sedang Main Badminton di The Wong Baturaja, Motor Honda Beat 2021 Raib di Area Parkiran

“Harapan kami dengan Hadirnya bantuan mobil ambulans Siaga bantuan dari Ir.
H. Marjito Bachri ini, Semoga sangat bermanfaat tentunya bagi masyarakat Desa Penilikan pada khususnya dan Peninjauan pada Umumnya” Ujar Amim Kepala Desa Penilikan.

Menanggapi perihal Penegasan Marjito Bachri Maju mengikuti Pemilihan Kepala daerah yang akan datang, Ratusan Masyarakat tampak antusias memberikan dukungan untuk Ir.H. Marjito Bachri.

Sementara itu Ahmad Saifudin selaku Tokoh Masyarakat desa Penilikan, sangat berterima kasih atas bantuan mobil siaga tersebut, dan berharap do’a beliau ( Marjito Bachri) pada Malam ini diijabah oleh Allah SWT. Agar Kedepan Kabupaten OKU memiliki Pemimpin yang diidamkan masyarakat seperti beliau. OKU menjadi lebih Maju, Religius dan Sejahtera.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar