Safari Cek Pos Satkamling, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Ajak Masyarakat Dukung Program Pemkab OKU dan Kapolres OKU

Salam Rakyat. com. Sumatera Selatan – Baturaja, Ir. H. Marjito Bachri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan turut bersinergi dalam giat safari pengecekan pos kamling bersama Forkopimda OKU di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Peninjauan di Desa Karang Dapo dan Kecamatan Sinar Peninjauan di desa Sri Mulya unit 14 Batumarta pada hari Senin, (19/12/2022) malam.

Kecamatan Sinar Peninjauan dan Kecamatan Peninjauan kali ini menjadi tujuan kunjungan Safari pengecekan Pos satkamling yang ketiga oleh Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo,S.I.K., M.H. serta rombongan lainnya yang ikut mendampingi.

BACA JUGA =  Deru Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan, ini adalah kunjungan kami dan akan terus kami laksanakan kegiatan ini sampai Seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU. Kunjungan ini dengan tujuan agar masyarakat mulai untuk melaksanakan kegiatan siskamling dengan tujuan membantu dan mendukung khususnya seluruh aparat kepolisian dan pemerintahan setempat.

Sementara itu, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam sambutannya menyampaikan, saya menghimbau Kepada seluruh masyarakat untuk bisa mensupport program yang disampaikan oleh bapak Kapolres tadi khusus untuk Siskamling ini. Tentunya Program Pemkab OKU dan Kapolres OKU tidak akan sukses jika tidak didukung oleh masyarakat.

BACA JUGA =  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jadikan Ir. H. Marjito Bachri Sebagai Panutan.

“kita akan lakukan terus kunjungan Safari pengecekan Pos satkamling dan hal ini dilaksanakan untuk seluruh kabupaten OKU dan tentunya kita juga berharap kepada masyarakat untuk bisa mendukung program ini,”ujarnya.

Dalam kunjungan ini disambut langsung oleh camat sinar peninjauan Ahmad Hidayat. S.STP. MS.i Kapolsek sinar peninjauan IPTU Ibnu Holdon. DANRAMIL 403-02 Peninjauan PELDA Aris Bintoro. para Kades dan perangkat desa tokoh masyarakat dan alim ulama dari dua kecamatan.

BACA JUGA =  83 Rumah Alami Kerusakan Akibat Angin Kencang Yang Melanda Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga Baturaja

(Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar