Sebagai Bentuk Empati, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Besuk Admiati Somad Ketua MUI OKU Dan Idrus Mantan Anggota DPRD OKU di RS Antonio Baturaja

Berita, Sumsel1359 Dilihat

Salam Rakyat. Com Sumatera Selatan – Baturaja, Guna memberikan rasa empati serta semangat kepada sesama saudara kita yang sedang sakit, Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan membesuk Bapak Drs. H. Admiati Somad Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU yang di rawat di Ruang Elisabet nomor : 101 lantai 1 dan Bapak Idrus Mantan Anggota DPRD OKU Periode 2014 – 2019 yang dirawat di ruang Elisabet 2 Kamar nomor : 208 Rumah Sakit Antonio Baturaja pada hari ini Jum’at, (27/01/2023).

BACA JUGA =  Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Pansus - Pansus DPRD Terhadap Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD (RPPA) Kab. OKU TA 2021


Kedatangan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri saat membesuk bersama rombongan disambut hangat bercampur terharu oleh keluarga Bapak Admiathi Somad dan Bapak Idrus.

Turut hadir membesuk mendampingi Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU diantaranya Parwanto, S.H., M.H., Anggota DPRD OKU dari Partai Gerindra OKU, Eko Sungkono Patra dan Syukri Holil.

Ir. H. Marjito Bachri menjenguk Ketua MUI OKU Bapak Drs. Admiati Somad dan Bapak Idrus Mantan Anggota DPRD OKU yang dalam beberapa hari mengalami sakit dan dirawat di Rumah Sakit Antonio Baturaja. Mendengar kabar beliau – beliau dirawat di rumah sakit, bersama rombongan kita membesuk sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap saudara kita yang sedang sakit.

BACA JUGA =  Tanggapi Keluhan Warga Ketua DPRD OKU Langsung Turun Ke Lokasi Erosi Sungai Ogan

Dikatakan Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU yang akrab disapa Kang Jito oleh masyarakat OKU, menjenguk saudara – saudara kita yang sedang sakit atau dirawat di rumah sakit merupakan suatu kewajiban, baik sebagai sesama warga masyarakat, apalagi yang kita besuk saat ini Bapak Admiati Somad Ketua MUI OKU adalah seorang ulama dan Bapak Idrus tokoh masyarakat yang pernah menjabat Anggota DPRD OKU Periode 2014 – 2019.

“Kehadiran kita tidak hanya sekedar membesuk saja, melainkan memberikan semangat dan sekaligus untuk selalu menjaga jalinan silaturahmi dan menyampaikan ucapan semoga cepat pulih agar dapat beraktifitas kembali ,”ujar Marjito Bachri.

BACA JUGA =  Deru Beri Tips Jadi Pemimpin Kepada Para Siswa

“Kita selama ini sudah mengganggap seperti keluarga, jadi kalau mendengar saudara kita sakit, wajib kita besuk dan jengguk serta memberikan support, motivasi dan mendoakan kesembuhannya,”pungkas Marjito Bachri

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri bersama rombongan mendoakan untuk kesembuhan Bapak Admiati Somad dan Bapak Idrus, semoga Allah mengangkat penyakit serta beliau – beliau dapat kembali beraktifitas.

(Jurnalis : AGUS MAULANA)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan