oleh

Sebagai Dewan Juri Grand Final, Kang Jito Berharap Pemilihan Bujang Gadis Kampus Unbara 2022 Mampu Membangun Prestasi Dan Motivasi Mahasiswa

SalamRakyat.com, sumatera selatan – Baturaja, Universitas Baturaja (Unbara) menjaring mahasiswa terbaik dengan mengelar kegiatan yang dikemas dalam Seleksi Bujang Gadis Kampus Unbara Tahun 2022. Acara Grand Final Bujang Gadis Kampus Unbara 2022 berlangsung pada hari ini Selasa, (22/11/2022) sekira pukul 13.00 WIB – Selesai bertempat di Citimall Baturaja.

Seleksi ini memilih sekaligus menyaring mahasiswa dan mahasiswi di lingkungan Universitas Unbara yang memiliki potensi, mulai dari sisi inteligen, penampilan minat dan bakat bahkan kemampuan lain yang sifatnya positif dan membangun kampus pendidikan.

Ketua Pelaksana Handika Iberahim Seleksi Pemilihan Bujang Gadis Kampus Unbara 2022 mengatakan mahasiswa dan mahasiswi yang terpilih nantinya dapat membawa nama baik almamater kampus baik itu tingkat nasional maupun internasional.

Rektor Unbara Ibu Ir. Hj. Lindawati, MZ, MT., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak dan sponsor yang telah membantu dan mensupport hingga terlaksananya Grand Final Bujang Gadis Kampus Unbara 2022.

Sementara itu, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam kesempatannya mengatakan, saya secara pribadi sangat mendukung kegiatan Pemilihan Bujang Gadis Kampus Unbara 2022 ini, dimana kegiatan selalu rutin diselenggarakan sebelum adanya Pandemi Covid - 19 melanda. Kegiatan seperti ini sangat mendukung sekali untuk anak - anak muda atau mahasiswa di kampus untuk mengarah ke arah kemajuan dan kontruktif. "Mudah - mudahan untuk yang tepilih sebagai Bujang dan Gadis Kampus Unbara 2022, kiranya dapat mengajak anak - anak muda milenial lainnya untuk dapat membantu menyadarkan, memajukan dan mempromosikan kebudayaan Kabupaten OKU agar dapat menjadi generasi yang unggul,"tambah Marjito Bachri.
BACA JUGA =  Bupati OKU Resmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Prima Qonita
"Semoga dengan selalu diadakan kegiatan Pemilihan Bujang Gadis Kampus secara rutin ini, harapannya dapat membidik Mahasiswa dan Mahasiswi yang Berprestasi, Memiliki pemikiran yang positif dan mampu membangun Motivasi dilingkungan Kampus itu sendiri,"pungkas Marjito Bachri yang Akrab disapa Kang Jito Bachri. Acara Grand Final Bujang Gadis Kampus Unbara 2022, dimana terjadi persaingan yang sangat ketat antar Finalis. 5 Dewan Juri memberikan penilaian terhadap para Finalis. Ir. H. Marjito Ketua DPRD OKU mendapatkan kepercayaan untuk menjadi salah satu Dewan Juri Grand Final Bujang Gadis Kampus Unbara 2022 ini.Terpilih sebagai pemenang Bujang Kampus UNBARA Tahun 2022 yakni Nomor Peserta 09 atas Nama Wahyu A. A. W Mahasiswa Fakultas FISIP Program Pemerintahan dengan nilai 79, 516. Sementara yang terpilih sebagai Gadis Kampus UNBARA 2022 yakni dengan nomor peserta 04 atas nama Deska Y Mahasiswi Fakultas FISIP Program Ilmu Komunikasi. Acara berlangsung meriah dan disaksikan oleh ratusan Mahasiswa dan Mahasiswi UNBARA, para Dosen, Orang tua Peserta, Masyarakat OKU dan Undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email