Secara Swadaya, Victor Kades Beringin Dalam Kabupaten OI Pimpin Gotong – Royong Perbaikan Jalan Poros Desa

Ogan Ilir, Sumsel198 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Patut diapresiasi apa yang dilakukan oleh Victor Kepala Desa Beringin Dalam Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan yang secara swadaya menggerakan dan mengajak perangkat Pemerintahan Desa (Pemdes) dan warga desa untuk melaksanakan gotong – royong perbaikan jalan poros ekonomi desa pada hari ini Selasa, (17/01/2023).

Victor Kades Beringin Dalam Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten OI Sumsel mengatakan, kegiatan gotong royong secara swadaya perbaikan jalan poros ekonomi desa diikuti oleh seluruh Pemdes dan warga desa bertujuan agar jalan tersebut dapat lancar untuk dilalui sehingga memudahkan akses masyarakat dalam berlalu lalang.

BACA JUGA =  Puluhan tahun tak tersentuh pembangunan membuat warga belakang Kantor Pemkab OKU merasa bukan warga OKU

“Dalam gotong royong secara swadaya ini melibatkan Perangkat Desa Beringin Dalam, BPD, Karang Taruna, Tokoh masyarakat, Babinsa dan warga masyarakat lainnya. Keikut sertaan dalam gotong royong ini bukti memberikan contoh baik terhadap masyarakat dalam membangun desa,”ujarnya.

Victor Kades Beringin Dalam Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI) berharap Desa Beringin ini selalu tetap menjadi desa yang kompak, antara Pemdes dan masyarakatnya selalu menjaga kekompakan dan selalu semangat bergotong – royong dalam segala bidang.

BACA JUGA =  Wujudkan Desa Yang Bersih dan Indah, Ghofur Kades Makartitama SP.5 Peninjauan Pimpin Giat Gotong Royong Bersihkan Jalan Poros Desa

“Jalan poros ekonomi desa ini sudah banyak yang rusak jadi perlu perbaikan, sehingga selama ini terasa sangat menyulitkan warga masyarakat saat melintas,”jelasnya.

“Alhamdulilah dengan penuh semangat membangun melahirkan karya nyata masyarakat kampung 3 Desa Beringin Dalam Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten OI, Kegiatan kegiatan gotong – royong yang dilaksanakan secara swadaya oleh warga masyarakat demi kepentingan masyarakat banyak ,”imbuhnya.

“Terima atas support dari Bapak Wakil Gubernur Sumsel, Bupati Ogan Ilir (OI), Oviadi For DPR RI dan Dian Febriansyah DPR Provinsi,”ucapnya.

BACA JUGA =  Dewan Kebut Pembahasan Raperda Ponpes dan Arsitektur Bangunan Ciri  Khas Provinsi Sumsel 

“Semoga kegiatan gotong – royong ini akan terus menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan, karena dengan bergotong – royong kita telah menjaga salah satu budaya Indonesia yang memiliki nilai kebersamaan dan kekompakan didalam menyelesaikan segala persoalan yang ada,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar