Sedang Main Badminton di The Wong Baturaja, Motor Honda Beat 2021 Raib di Area Parkiran

OKU, Sumsel524 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Kembali aksi pencurian sepeda motor terjadi di kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, kali ini komplotan pencuri berhasil menggasak satu unit sepeda motor di area parkiran Badminton The Wong , Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur pada Rabu (30/11) malam sekitar pukul.20.40.WIB.

Aksi pencurian sepeda motor ini terekam dalam rekaman CCTV, namun wajah pelaku tidak terlihat jelas saat melakukan aksinya dikarenakan kejadian terjadi di malam hari.

BACA JUGA =  HD Ingin Ketua KONI Terpilih Majukan Olahraga Sumsel

Dalam rekaman CCTV terlihat jika pelaku dengan santai melancarkan aksinya membawa kabur satu unit sepeda motor Matic Honda Beat Tahun 2021 warna Navy dengan nomor polisi BG 2931 FAN milik korban Sapta Ayu Anggraini (23) pegawai Perawat di RS DKT Baturaja warga jalan Dr Moh Hatta Bakung Kemalaraja Baturaja Timur.

Sebelum melakukan aksinya, dalam rekaman CCTV pelaku yang berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor sempat memantau kondisi sekitar.

BACA JUGA =  HD Lepas Kontingen Sumsel ke PON XX Papua

Ibu Juariah (62) Ibu Kandung korban pencurian sepeda motor saat dikonfirmasi Kamis, (01/12/2022) pagi mengatakan, benar motor anak bungsu saya hilang dicuri semalam di parkiran Badminton The Wong sekitar pukul. 20.40.WIB saat sedang bermain Badminton, namun setelah selesai bermain Badminton tak lama sepeda motor anak saya tersebut hilang.

“Itu kejadiannya Rabu malam Kamis semalam, motor itu di curi di area The Wong Baturaja, padahal motor itu saya beli cash sekitar kurang lebih 20 jutaan,”ungkapnya.

BACA JUGA =  "Kubang Naga" Di Puncak Bukit Katung Desa Pusar Sebagai Destinasi Wisata Baru Yang Dikelolah Masyarakat

Sementara atas peristiwa tersebut anak korban Sapta Ayu Anggraini (23) telah melaporkan ke Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel.

“Sudah dilaporkan ke polisi dengan anak saya. Semoga pelaku segera tertangkap,” harapnya.

(JURNALIS : AGUS MAULANA)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar