oleh

Sekda Pimpin Rapat Pembahasan Pelayanan Program Unggulan Bedah Thorax RSUD Siti Fatimah

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Rapat yang dipimpin oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Ir. S.A.Supriono ini merupakan tindak lanjut atas inisiasi Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru pada saat Ulang Tahun ke-3 RSUD Siti Fatimah yang ingin punya ada pelayanan unggulan.

Dikatakan Supriono, HD akan menjadikan RSUD Siti Fatimah menjadi rumah sakit spesialis Jantung di Sumsel. Bahkan untuk mewujudkan impiannya tersebut dirinya berjanji akan penuhi fasilitas untuk menunjang, dan ini sebagai bentuk kepeduliannya dengan RSUD milik masyarakat Sumatera Selatan.

BACA JUGA =  Pasangan Bekerja memenangkan Pilkada OKU 2020

“Guna mewujudkannya, perlu kepercayaan dan pengakuan dari masyarakat tentang Pelayanan, maka akan kita berikan Biaya insentif dan infrastuktur peralatan dokter dan seperti pelayanan informasi bagi masyarakat. Semuanya harus sesuai dengan mekanismenya” ujarnya.

Direktur RSUD dr. Syamsuddin Isaac Suryamanggala, Sp.OG katakan RSUD Siti Fatimah akan menjadi Rumah Sakit Umum Rujukan Provinsi dan Rumah Sakit Pendidikan yang mampu mewujudkan Pelayanan yang bermutu, Profesional, Efisien, Standar kelas setara dengan standar pelayanan kelas dunia.

BACA JUGA =  Sekretaris Daerah OKU Buka Goes To Campus Pilkada Kab OKU Tahun 2020

Turut hadir Inspektur Prov. Sumsel Bambang Wirawan SE., MM.,Ak.,CA , Ka BPKAD Sumsel, H Akhmad Mukhlis SE, MSi (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar