Sekretaris Daerah Boul Tinjau Asrama Mahasiswa Buol Di Gorontalo

Berita, Pendidikan920 Dilihat

Gorontalo – SalamRakyat.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Buol Drs H Mohammad Suprizal Jusuf, MM didampingi BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) yang diwakili oleh Kepala Bidang Perbendaharaan Moh. Kasim Ali, SE. melaksanakan monitoring dan evaluasi aset Pemerintah Daerah Kabupaten Buol terhadap 1 (satu) unit asrama mahasiswa yang ada di Gorontalo, Minggu (31/1)

Kunjungan kerja kali ini, terkait adanya laporan dari mahasiswa tentang asrama Pemda Boul yang mengalami kerusakan pada bagian plafon gypsum asrama.

BACA JUGA =  Banwaslu OKU Mendapat Kewenangan Dana Dari Pemerintah Kabupaten Senilai Rp13,5 Milyar.

Dalam penyampaian kepada para mahasiswa, Sekda Boul menitip pesan kepada para mahasiswa untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, dan menjalin komunikasi yang baik  dengan para tetangga disekitar kompleks asrama. Selain itu untuk para penghuni asrama untuk selalu menjaga dan memelihara aset Pemerintah yang ada di asrama ini.

Lebih lanjut Sekda Juga menyampaikan agar segala keluhan mahasiswa yang ada di asrama agar dapat disampaikan secara resmi kepada Pemerintah Daerah melalui surat yang ditandatangani oleh Pengurus asrama yang sudah di bentuk, terangnya.  (Irwn)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Gerindra OKU Daftarkan 35 Bacaleg Kader Partai Ke KPU, Ir. H. Marjito Bachri : Tidak Pasang Target, Cukup Raih Penambahan Kursi dan Pertahankan Kemenangan Pada Pemilu 2024

Komentar