oleh

Sekretaris Daerah Kabupaten Buol Hadiri HUTDA Kabupaten Bone Bolango Dan Peresmian Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bone Bolango, Dengan Penerapan Protokol Kesehatan Ketat

Bone Bolango – SalamRakyat.com
Bupati Buol yang di wakil Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Drs H Mohammad Suprizal Jusuf MM, menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Sulawesi Tengah yang ke-18, Rabu (27/1)

Pada acara Hari Ulang Tahun Daerah Bone Bolango ini mengambil  tema “Bekerja Melayani Bersih Tanpa Korupsi”, bertempat dihalaman kantor Bupati Bone Bolango.

Setelah pelaksanaan upacara tersebut, pada pukul 16:30 WITA dilanjutkan dengan Grand Opening MALL PELAYANAN PUBLIK Kabupaten Bone Bolango, yang dilaunching secara virtual oleh Menteri Koordinator Bidang Hukum dan Keamanan serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

BACA JUGA =  Aneh Tapi Nyata Orang Dalam Tahanan Karena Kasus Korupsi Diputuskan Jadi Bupati

Kegiatan dilaksanakan dengan efektif dan efisien waktu serta dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat dibawah pengawasan Kepolisian Polres Bone Bolango. (Irwn)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar