Sekretaris Daerah Kabupaten Buol Melaksanakan Rapat Dengar Pendapat Implimentasi SIPD

Berita, Headline3605 Dilihat

Buol – SalamRakyat.com – Sekertaris Daerah Kabupaten Buol Prov. Sulawesi Tengah,  Drs.Mohammad Suprijal Jusuf, MM. didampingi BPKAD melaksanakan kegiatan zoom meeting, rapat dengar pendapat Implimentasi SIPD, pelaksanaan dan penatausahaan APBD tahun 2021, bertempat di aula BPKAD lantai 1, Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis  21/01/21.

Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) adalah suatu sistem yang mendokumentasikan, mengadministrasikan serta mengelola data pembangunan daerah menjadi informasi yang di sajikan kepada masyarakat dan sebagai bahan dalam pengambilan keputusan.

BACA JUGA =  Berikan Rasa Aman Untuk Masyarakat, Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Rutin Gelar Giat KRYD Malam dan Shubuh

SIPD memiliki manfaat untuk menyediakan data dan informasi yang akurat dan terbaru untuk perencanaan pembangunan daerah, menjadi sistem penunjang pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Dalam Negri dalam pengendalian dan pengerasan pembangunan daerah, menjaga gerbang data dan informasi pembangunan daerah, serta merupakan akses data dan informasi berbagai kepentingan, (Irws)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Pimpinan Kodim 0403 OKU Resmi Berganti, Dari Letkol ARM Agung Widodo., S. Sos Kepada Letkol ARH Tan Kurniawan S.A.P., MI,. Pol

Komentar