oleh

Serah Terima Pekerjaan Program Air Minum Perdesaan Di Kabupaten Boul

Boul – SalamRakyat.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Buol yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Ir Supangat menghadiri serah terima Program Hibah Air Minum Perdesaan (HAMP)  dan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020, bertempat diaula Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Buol, Kamis (4/2).

Kegiatan serah terima ini diberikan kepada 14 desa, dari ke 14 desa 10 desa untuk Program HAMP dan 4 desa untuk kegiatan air minum Dana Alokasi Khusus (DAK).

BACA JUGA =  HD Serahkan 2 Ton Beras ke Jurnalis Sumsel

Dalam sambutannya Supangat berharap dengan diserahkan aset atau kegiatan pokok kerja ini, agar semua perdesaan yang terpilih itu lebih proaktif lagi. Desa harus lebih serius dalam mengelola air minum perdesaan karena ini merupakan Program Nasional yang harus kita wujudkan dan menjadi perhatian kita bersama serta menjadi sekala prioritas untuk dicapai sesuai dengan apa yang kita harapkan kepada seluruh Kepala Desa untuk mengelola dan mengkoordinir pekerjaan dan dana-dana pembangunan Program Nasional Penyediaan Air Minum (PAMSIMAS) serta Dana Alokasi Khusus (DAK). Diharapkan seluruh Kepala Desa segera membuat Perdes.

BACA JUGA =  Rawa Terate Rutin Banjir, Anies Bakal Cek Pabrik Sekitar

Pemerintah Daerah berterima kasih kepada fasilitator Pamsimas yang telah banyak membantu kegiatan serah terima program air minum perdesaan, (Irwn)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar