Setelah   3 Jam Dilantik Penjabat  Sekda Empat Lawang Meninggal

EMPAT LAWANG – SalamRakyat.com– Kabar duka dari Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, baru saja sekitar tiga jam dilantik,  Penjabat (Pj)Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang Drs Mahalisi, meninggal dunia di RSUD Tebing Tinggi, sekira pukul 16.40 Wib (7/1/2021).

 

Duka lebih mendalam lagi, karena almarhum baru sekitar tiga jam dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang, menggantikan H Edison Jaya yang pensiun.

 

Beberapa jam sebelumnya, Almarhum sempat dilantik oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, sebagai Pj Sekda Empat Lawang, diruang rapat Madani, sekira pukul 14.00 Wib.

BACA JUGA =  Polres Simalungun Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako Serentak dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

 

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada PJ Sekda yang baru saja dilantik.

 

Selanjutnya, almarhum Mahalisi kembali ke ruangan Asisten I dan beberapa saat di ruangan tersebut, Almarhum sempat pingsan dan langsung dilarikan ke RSUD Tebing Tinggi untuk mendapatkan perawatan.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, langsung ke RSUD Tebing Tinggi, setelah mendapatkan kabar duka tersebut.

BACA JUGA =  Sekum Pengprov IPSI Sumsel : Muskab IPSI OKU Tidak Sah!!.., Tidak Diakui IPSI SUMSEL Dan IPSI PUSAT

 

“Innalillahiwainnailahirojiun, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, saya pak Wabup dan jajaran merasa kehilangan yang luar biasa atas meninggalnya penjabat Sekda Empat Lawang, yang baru jam 2 siang tadi saya Lantik,” ungkap H Joncik Muhammad didampingi Wabup Empat Lawang Yulius Maulana.

 

Padahal dirinya berharap banyak kepada Almarhum untuk mengontrol Empat hal dalam Pemerintahan. Tapi Allah berkehendak lain, namun dirinya bersaksi bahwa Almarhum adalah orang yang baik.

BACA JUGA =  Aneh Tapi Nyata Orang Dalam Tahanan Karena Kasus Korupsi Diputuskan Jadi Bupati

 

“Saya bersaksi bahwa beliau adalah orang yang baik, Insya Allah Khusnul Khotimah, Aamiin,” Imbuhnya.

 

Sementara, Direktur RSUD Tebing Tinggi dr Devi, mengatakan kalau Almarhum PJ Sekda Empat Lawang didiaknosa terkena serangan jantung.

 

“Beliau memang ada riwayat gagal jantung sebelumnya,” Pungkasnya. (rilis)

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar