Suarakan Kebenaran, Armei Franz Mantan Pembalap Nasional dan Aktivis 98 Kembali Turun Gunung Berdemo di Depan RS Antonio Baturaja

Nasional, Sumsel944 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Armei Franz Mantan Pembalap Nasional Road Race era tahun 1990 an berbasis mesin 2 Tak. Nama Armei Franz sudah sangat cukup ternama di Provinsi Sumatera Selatan bahkan nasional. Kini Armei Franz memutuskan untuk kembali bergerak dan mendekatkan diri kepada masyarakat, LSM dan PERS untuk membaktikan dirinya untuk menyuarakan kebenaran dan membela masyarakat kecil yang tertindas hak – haknya.

“Saya sudah lama sekali tidak memulai dan berkumpul dengan para aktivis dan pejuang – pejuang masyarakat untuk membela masyarakat bersama rekan – rekan aktivis OKU, LSM dan PERS. Mendengar pemberitaan tentang adanya dugaan penggelembungan biaya rumah sakit Antonio ini, saya merasa terpanggil untuk bersuara lantang untuk kembali berorasi pada aksi damai demi membela masyarakat OKU yang dicurangi dan diperlakukan tidak adil,”ujar Armei Franz Alumni SMPN 1 OKU Tahun 1988 dan SMAN 1 Tahun 1991ini pada Jum’at, (17/02/2022).

BACA JUGA =  Manfaatkan Lahan Tidur dan Antisipasi Krisis Global Ketua DPRD OKU Ikut Tanam Jagung Perdana Bersama Dinas Pemerintahan TNI dan Polri

Armei Franz kedepan akan berusaha semaksimal mungkin memberikan waktunya, pikiran serta dirinya jika ada masyarakat OKU yang perlu dibela dalam segala hal permasalahan. Agar hal – hal seperti yang terjadi di Rumah Sakit Antonio terkait dugaan Pengelembungan Biaya rumah sakit tidak terulang lagi kepada yang lain. Hal ini perlu kita suarakan dalam bentuk Aksi agar semua masyarakat OKU tahu bahwa masih ada aktivis di Kabupaten yang peduli dengan keadaan yang dialami masyarakat. Siapa yang tak kenal dengan Armei Franz di Kabupaten OKU yang pernah mengecap pendidikan dan kuliah di Kota Yogyakarta.Selain orangnya cerdas, dikalangan insan otomotif Armei Franz bukan orang baru.

BACA JUGA =  Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Ulu Ogan Polres OKU Polda Sumsel Sampaikan Imbauan dan Pesan Kamtibmas

Patut diacungi jempol Armei Franz yang memiliki hobby balap motor dan selalu meraih juara disetiap event pada zaman menjadi pembalap, pada saat mediasi setelah melakukan orasi Aksi Damai dengan pihak RS Santo Antonio. Dirinya begitu menguasai materi – materi yang diperdebatkan. Meskipun mantan pembalap Road Race namun ilmu medis dan kesehatan dirinya sangat paham. “Alhamdulilah saya dalam mendampingi keluarga pasien, pada saat bermediasi apa yang diperbincangkan dan diperdebatkan sedikit banyak saya paham. Mudah – mudahan dengan saya kembali turun gunung akan menambah semangat aktivis yang muda – muda di Kabupaten OKU “kata Armei Franz.

Bersama rekan – rekan Aktivis OKU, Masyarakat, LSM dan PERS di Kabupaten OKU kata Armei Franz , Ia sering juga kumpul – kumpul dan silaturahmi untuk berdiskusi bagaimana untuk memperjuangkan hak – hak masyarakat OKU agar tidak terabaikan. Armei Franz berharap semoga rekan – rekan aktivis OKU tetap selalu semangat dan Kompak. Tujuannya agar setiap ada masalah jika perlu di demo kita memiliki banyak massa dan terkesan solid dan kuat dalam pergerakan memperjuangan masyarakat.

BACA JUGA =  Kades Terpilih Ganti Perangkat Desa, Kadin PMD OKU : Harus Sesuai Permendagri Nomor 67 Tahun 2017 dan Perda OKU Nomor 6 Tahun 2016

“Saya ingin kembali turun memperjuangkan hak masyarakat bersama rekan – rekan Aktivis OKU lainnya. Kalau bukan kita siapa lagi,” ungkap Franz.

“Selama ini saya lihat masih banyak hak – hak masyarakat yang terabaikan dan kurang perhatian,”terang Franz.

“Mohon doa dan dukungannya buat saya dari semuanya, agar saya selalu sehat untuk selalu siap menyuarakan kebenaran sekalipun harus kembali turun ke jalan,”tutup Franz.

(Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email