Tabrak  Pertamini  2 Orang Tewas  7 Rumah terbakar Hebat

Berita, Headline, Lahat4986 Dilihat

Tabrak  Pertamini  2 Orang Tewas  7 Rumah terbakar Hebat

 

LAHAT – Salamrakyat.com –  Diduga lalai dan mengantuk, sopir mobil box menabrak Pertamini milik warga yang berlokasi di pinggir jalan raya. Akibat tragedi ini, dua orang tewas dengan luka bakar sekujur tubuh dan tujuh rumah habis dilalap si jago merah.

 

Peristiwa yang menggemparkan warga sekitar tersebut terjadi Minggu (31/1) di tengah permukiman warga Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

BACA JUGA =  Kunker Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli, M.Si ke Mapolres OKU

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media, tragedy yang mengerikan ini bermula mobil box menabrak  tempat jual minyak eceran alias pertamini, milik Juliansyah (33), warga setempat,  hingga minyak pertamini berhamburan kemana-mana dan dengan cepat  menimbulkan percikan  api.

 

Spontan saja dengan cepat api menyambar dan dalam hitungan detik api berkobar menjadi besar serta membakar tujuh rumah dalam beberapa hitungan menit.  Bahkan  dua warga yang berada dilokasi tidak dapat menyelamatkan diri. Dia adalah  Emi (36) dan Dapin (3), meninggal dunia.

BACA JUGA =  Peringatan HUT Pramuka ke-58 Tingkat Kab. OKU Dipimpin langsung oleh Bupati OKU Kuryana Azis

 

Diketahui kemudian, mobil box dengan nopol B 9568 TCJ yang dikemudikan Yudi Prayanto (36), warga Suka Karya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang yang mengangkut  muatan bahan makanan, diduga lalai dan ngantuk saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 05.30 wib hingga terjadilah peristiwa kebakaran hebat dan hilangnya dua nyawa orang sekaligus.

 

Menurut Kadin Pol PP dan Damkar Lahat, Fauzan Khoiri  mobil  boks diketahui kemudian membawa penumpang empat orang dari arah Kota Palembang menuju ke PT Supreme.

BACA JUGA =  Rapat Paripurna XI DPRD Kab. OKU Masa Persidangan Ke-3 Tahun Sidang 2020 Dalam Rangka Pengesahan KUPA dan PPAS Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun Anggaran 2020

 

“Mobil box membawa empat penumpang, dua diantaranya mengalami luka-luka satu diantaranya sopir box itu,” ujar Fauzan.

 

Akibat tabrakan itu bukan saja dua nyawa melayang dan tujuh rumah ludes dilalap si jago merah,  namun juga menghabiskan sepuluh unit kendaraan roda dua. (**)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar