Tak Hanya Besuk, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Mendo’akan Kesembuhan Ketua MUI OKU Drs. H. Admiati Somad Yang Dirawat di RS Antonio Baturaja

Berita, OKU, Religi283 Dilihat

Salam Rakyat. Com Sumatera Selatan – Baturaja, Guna memberikan rasa empati serta semangat kepada sosok ulama,tokoh agama yang sedang sakit, Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan membesuk Bapak Drs. H. Admiati Somad Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU yang sedang menjalani perawatan di ruang Elisabet Kamar nomor : 101 lantai 1 Rumah Sakit Antonio Baturaja pada Jum’at, (27/01/2023). Kedatangan Ketua DPRD OKU untuk membesuk bersama rombongan disambut hangat bercampur terharu oleh keluarga Bapak Admiati Somad.

BACA JUGA =  PD IPEMI OKU Resmi Dilantik, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Berharap IPEMI Dapat Menjadi Salah Satu Ujung Tombak Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat OKU

Turut hadir mendampingi Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU diantaranya Parwanto, S.H., M.H., Anggota DPRD OKU dari Partai Gerindra OKU, Eko Sungkono Patra dan Syukri Holil.

Ir. H. Marjito Bachri menjengguk Ketua MUI OKU Bapak Drs. Admiati Somad yang dalam beberapa hari ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Antonio Baturaja. Mendengar kabar beliau sakit dan dirawat di rumah sakit, bersama rombongan langsung membesuk sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap ulama dan tokoh agama yang menjadi panutan masyarakat OKU.

BACA JUGA =  Pengangkatan JPT Pertama Pemkab OKU Selalu Mengikuti Prosedur Kata Bupati OKU Drs.H Kuryana Azis

Dikatakan Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU yang akrab disapa Kang Jito oleh masyarakat OKU, menjenguk saudara kita yang sedang sakit atau dirawat di rumah sakit merupakan suatu kewajiban, baik sebagai sesama warga masyarakat, apalagi yang kita besuk saat ini Bapak Admiati Somad Ketua MUI OKU sosok ulama dan tokoh agama di Kabupaten OKU yang sama – sama sangat kita jadikan panutan.

“Kehadiran kita tidak hanya sekedar membesuk saja, melainkan turut mendo’akan, memberikan semangat dan sekaligus untuk selalu menjaga jalinan silaturahmi serta menyampaikan ucapan semoga cepat pulih agar dapat beraktifitas kembali ,”ujar Marjito Bachri.

BACA JUGA =  Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU Pimpin Rapat Paripurna Ke - XIV Dalam Rangka Pengesahan KUA Dan PPAS Rancangan APBD OKU Tahun 2023

“Kita selama ini sudah mengganggap beliau seperti keluarga bahkan orang tua yang menjadi panutan kita selama ini , mendengar beliau sakit, wajib kita besuk dan jengguk serta memberikan support, motivasi dan mendoakan kesembuhan beliau,”pungkas Marjito Bachri

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri bersama rombongan mendoakan untuk kesembuhan Bapak Admiati Somad, semoga Allah mengangkat penyakit serta beliau dapat kembali beraktifitas.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan