oleh

Tim Kuasa Hukum Saudari Sopiah Meminta Kepada Reskrim Polres Toli-Toli Untuk Segerah Menaikkan Status, Kasus Pengancaman Dari Saksi Menjadi Tersangka

 

TOLITOLI – Salam Rakyat.com – Tim Kuasa Hukum ibu Sopiah kembali menyambangi Polres Tolitoli menyusul Stetmen terlapor yang mempertanyakan kinerja Polres Tolitoli di media sosial beberapa waktu lalu. Rabu 23 April 2021.

Menyusul dengan cuitan saudara Y, di media sosial Via Watsaap. Sehubungan dengan pertemuan tim Kuasa Hukum ibu Sopia dengan Kasat Reskrim Tolitoli beberapa waktu lalu. Dalam cuitanya beliau sudah tidak sabar untuk segera di tahan atas kasus tersebut.

BACA JUGA =  HD : Sampe Reinkarnasi 3000 Rumah Dak Mungkin Selesai

Dirinya juga menambahkan bahwa akan melihat sejauh mana upaya Penegak Hukum yang ada di Tolitoli karna menurutnya tindakan pengancaman yang dia lakukanya belum memenuhi unsur.

Kasat Reskrim, saat ditemui diruanganya atas cuitan via watsaap tersebut. menyesalkan tindakan saudara terlapor. Selama ini kita sudah berikan ruang untuk mediasi minimal beliau datang meminta maaf kepada pelapor yang juga masi kerabat dekatnya. Namun bukanya memamfaatkan waktu yang diberikan justu semakin memperkeruh suasana, sehingga Reskrim Tolitoli akan segera menindaklanjuti kasus ini.

BACA JUGA =  Anggota Bawaslu RI, Mochammad Afifudin, S.Th.I., M.Si., Meresmikan Dan Membuka Launching Kampung Anti Politik Uang dan Hoax. Di OKU

Atas tindaknya tersebut Tim Kuasa Hukum ibu Sophia mendesak agar Reskrim Tolitoli melalui Kanit Pidum agar segera menseriusi hal ini. Jika tidak maka akan berdampak lain di mayarakat, karna pernyataan beliau memancing respon yang kurang baik terhadap penegak hukum yang ada di Tolitoli,

Kami meminta agar kasus ini segera mungkin di naikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka, mengingat kasus ini sudah cukup lama. karna saat ini pelaku merasa aman dari tindakan hukum yang dapat membahayakan nyawa seseorang, sehingga menurut kami unsurnya telah terpenuhi.tegas wawan.SH Dkk. tim kuasa hukum saudari Sophia..(**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar